Sukses

6 Drama 'Pemikiran Keluarga Saya' ala Netizen Ini Benar Adanya Sekaligus Kocak

Netizen memang selalu ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk tempat berkeluh kesah seperti media sosial Twitter. Di Twitter banyak sekali netizen yang curhat lucu seperti saat ada topik 'pemikiran keluarga saya'. 

Topik tersebut bermula dari akun Twitter @assfess mengunggah gambar tentang pemikiran keluarga saya pada Senin (27/4/2020). Siapa sangka, gambar tersebut menjadi viral. Hingga sekarang postingan tersebut sudah mendapatkan 898 balasan, 1,4 retweet dan 5,1 ribu like.

Banyak netizen yang merasa tweet akun Twitter @assfess benar adanya. Bahkan banyak netizen yang menambahkan topik pemikiran keluarga saya lainnya. Hal tersebut membuat topik pemikiran keluarga saya ini pun menjadi curhatan lucu yang semakin seru untuk diikuti.

Penasaran kan sekreatif apa drama pemikiran keluarga saya ala netizen yang lucu abis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama pemikiran keluarga saya, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Itu tandanya keluargamu sudah pengen punya mantu.

3 dari 7 halaman

2. Apalagi kalau pegang hpnya sambil senyum-senyum, fix dikira sudah sembuh.

4 dari 7 halaman

3. Yang keluarganya kek gini, mari merapat.

5 dari 7 halaman

4. Padahal main hp cuma buat hiburan kan ya.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ya enggak gini juga kali pemikirannya.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta drakor pasti pernah mengalami hal seperti ini. Benar adanya kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.