Sukses

5 Cosplay Low Budget Menyerupai Makanan Ini Bikin Ngakak

Kreativitas pria asal Thailand ini memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi kalau cosplay kini mulai digandrungi oleh banyak orang. Cosplay adalah permainan kostum dengan mengubah penampilan menjadi semirip mungkin dengan karakter anime atau tokoh terkenal lainnya. Permainan kostum ini mulai terkenal di Jepang dan kini sudah merambah di seluruh dunia.

Salah satu cosplayer terkenal denngan aksi kocak adalah Anucha Saengchart. Pria yang akrab disapa Cha ini berasal dari Thailand. Kreativitas Cha dalam melakukan cosplay membuatnya sudah memiliki lebih dari 218 ribu followers di Instagram.

Cha selalu bisa mengundang gelak tawa dengan kelakuannya saat menjadi cosplayer. Ia terkenal sebagai cosplayer low budget yang menirukan banyak hal seperti bentuk makanan. Bahkan cosplaynya menyerupai makanan ini viral dan disukai banyak netizen.

Penasaran kan dengan penampilan Anucha Saengchart saat cosplay menyerupai makanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget menyerupai makanan, Senin (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, perut buncit malah bisa jadi kayak apel dong.

3 dari 7 halaman

2. Duh, mau cosplay gorengan saja sampai mengisolasi diri kayak gitu.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bisa persis kayak donat ya perutnya.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok malah jadi pengen burger sih.

6 dari 7 halaman

5. Ya elah, sampai kepikiran cosplay es krim lho.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay jadi ayam mentah juga pernah dilakukan Anucha. Kocaknya kebangetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.