Sukses

Tampil Nyentrik, 7 Gaya OOTD Uya Kuya Ini Ditaksir Hingga Ratusan Juta

Uya Kuya cukup dikenal dengan gaya busana serta penampilannya yang nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Surya Utama atau yang lebih dikenal dengan nama Uya Kuya merupakan artis yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 7 April 1975 ini sebelumnya dikenal sebagai seorang penyanyi dalam grup musik Tofu.

Namun, seiring berjalannya waktu Uya Kuya pun lebih sering dikenal sebagai seorang presenter. Bahkan, beberapa program televisi yang ia pandu pun kerap mencuri perhatian penonton. Tak hanya piawai sebagai presenter, akan tetapi penampilan dari pria 45 tahun ini pun kerap jadi sorotan.

Pasalnya, hampir di setiap penampilannya ayah dua anak ini sering kali bergaya cukup nyentrik. Mulai dari model rambut dengan berbagai warna hingga busana branded yang ia kenakan. Penampilan suami Astrid Kuya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Ia juga sering mengunggah gaya penampilannya melalui akun Instagram.

Kerap menggunakan barang-barang branded, gaya busana yang dikenakan oleh Uya Kuya sehari-hari pun diperkirakan mencapai ratusan juta. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020) berikut ini beberapa gaya OOTD Uya Kuya dengan barang brand yang kerap curi perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Uya Kuya memang sering terlihat menggunakan busana senada. Penampilannya ini ia pun terlihat menggunakan barang dari brand Gucci yang ditaksir mencapai Rp 145 juta.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya pakaian saja, akan tetapi aksesoris yang dikenakan juga berasal dari brand ternama. Total OOTD yang dikenakan Uya ini pun diperkirakan mencapai Rp 440 juta.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Uya yang menggunakan busana dari brand Supreme serta sneakers dari Louis Vuitton ini di taksir mencapai Rp 41 juta.

5 dari 8 halaman

4. Gaya OOTD busana berwarna ice blue yang dikombinasikan dengan topi serta jam tangan mewah warna hijau laut ini diperkirakan mencapai Rp 141 juta.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Uya menggunakan busana brand Off White dan tas dari brand Supreme serta sepatu adidas ini diperkirakan mencapai harga Rp 26 juta.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal dengan penampilannya yang cukup nyentrik dan kerap menggunakan satu warna gaya busana Uya satu ini memiliki nilai sekitar Rp 24 juta.

8 dari 8 halaman

7. Penampakan OOTD Uya Kuya satu ini dengan beberapa brand ternama ditaksir mencapai Rp 29 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.