Sukses

6 Potret Via Vallen di Awal Karier, Akui Pernah Pinjam Uang Rp 30 Juta di Bank

Via Vallen beberkan fakta masa lalunya saat live di Instagram bersama Inul Daratista, Rabu (29/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini kini menjadi salah satu pedangdut terpopuler Tanah Air. Penampilan Via Vallen di atas panggung selalu berhasil menyita perhatian publik. Wajar saja jika kini ia memiliki banyak penggemar yang sering menyebur diri mereka Vyanisty.

Kepopuleran pelantun lagu Sayang nyatanya membuat para pedangdut lain ingin mengetahui perjuangan karier Via Vallen. Seperti sosok Inul Daratista yang kemarin mengajak Via Vallen untuk berbagi cerita kehidupan di siaran langsung di Instagram pada Rabu (29/4/2020).

Pada siaran langsung di Instagram tersebut, perempuan berusia 28 tahun ini banyak bercerita tentang kehidupannya di awal karier. Ia bahkan tak ragu untuk menceritakan pengalamannya pernah utang ke bank untuk melengkapi perlengkapan rumah yang ada di Sidoarjo.

"Beli sofa Rp 15 juta nggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon nawarin 30 juta, langsung ijo mataku," terus terang Via Vallen saat live bersama Inul Daratista di Instagram.

Banyak yang tidak menyangka bahwa Via Vallen juga pernah miliki utang di bank saat awal karier. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @viavallen, potret awal karier Via Vallen, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen mengawali kariernya sebagai pedangdut saat masih berusia 15 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak 2006, Via sempat bergabung dengan grup musik New Pallapa, SERA, dan Monata.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan karena sering tampil, Via Vallen dijuluki sebagai Ratu Pop Koplo di Jawa Timur.

5 dari 7 halaman

4. Karier Via Vallen mulai meroket setelah menyanyikan lagu Sayang pada 2017 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini selalu menawan sejak dahulu.

7 dari 7 halaman

6. Wajar saja jika sebelum namanya meroket, Via Vallen sudah memiliki banyak penggemar yang menyebut diri mereka Vyanisty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini