Sukses

6 Potret Masa Kecil Febby Rastanty, Imut dan Menggemaskan

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal multitalenta. Mantan personel grup musik Blink ini tak hanya pandai bernyanyi, melainkan juga piawai dalam berakting. Sebelumnya, Febby memang mengawali karier dengan bermain di film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie pada 2005 silam.

Namanya semakin dikenal luas masyarakat usai berperan sebagai Fachri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Hingga saat ini Febby Rastanty masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Maka tak heran jika segala gerak-gerik yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik.

Selain kehidupan pribadi dan kisah asmaranya, potret masa kecil perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini juga mencuri perhatian. Tumbuh menjadi wanita cantik, tak sedikit warganet yang penasaran dengan potret masa kecil sulung dari dua bersaudara ini. Semasa kecil, Febby punya wajah yang imut dan menggemaskan dengan pipi tembamnya.

Tak sedikit warganet yang memberi komentar bahwa kecantikan wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta tersebut sudah terlihat sejak masih kecil. Berikut potret masa kecil Febby Rastanty dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Febby Rastanty saat masih bayi, tampak lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1 Februari 1996 ini tampak begitu imut dengan gaya rambut poni depan.

4 dari 7 halaman

3. Sejak masih kecil, Febby ternyata sangat pintar berpose di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pemain Cinta Anak Muda ini pandai berpose layaknya model cilik.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang gemas dengan potret masa kecil Febby Rastanty.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya baru 3 tahun, Febby sudah ikut dalam kontes Pemilihan Putra-Putri Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.