Sukses

Disebut Miliki Kekayaan Rp 1,3 Triliun, Ini 7 Sumber Penghasilan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani baru saja mengunggah gambar di Instagram yang sebut miliki kekayaan capai Rp 1,3 Triliun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal sosok Nikita Mirzani? Aktris, model sekaligus presenter yang kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Seleb berusia 34 tahun ini sudah terjun di dunia entertainment sejak 2010 dengan membintangi film berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan'.

Perempuan yang diakrab Niki ini memang terkenal sebagai sosok yang kerap berbagi. Terbaru, saat ulang tahun anak bungsunya, Arkana Mawardi, ia berbagai 500 sembako.

Postingan terbaru di Instagram, memperlihatkan kekayaan bersih Nikita Mirzani yang mencapai USD 88 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun melalui laman celebtrendsnow.com pada Kamis (30/4/2020). Kekayaan yang fantastis tersebut memang bukan rahasia baru lagi mengingat penghasilan pemeran 5 judul sinetron ini memang sangat fantastis.

Tak hanya dari dunia entertainment, nyatanya Niki memiliki banyak bisnis yang menghasilkan banyak uang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sumber penghasilan Nikita Mirzani, Kamis (30/4/2020).

View this post on Instagram

Doooor 🥳

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Artis Ternama Tanah Air

Penghasilan fantastis Nikita Mirzani salah satunya hadir karena ia berprofesi sebagai artis. Ia kerap mendapatkan job sebagai bintang tamu, presenter talkshow, pesinetron hingga bermain film. Popularitasnya sebagai artis ternama Tanah Air membuat Niki mendapatkan bayaran mahal di setiap penampilannya.

3 dari 8 halaman

2. YouTuber

Sebagai seleb papan atas tentu kehidupan Nikita Mirzani selalu menarik untuk diikuti. Hal tersebut membuat ibu 3 anak ini membuat channel YouTube agar penggemarnya bisa menyaksikan kehidupannya melalui vlog.

Channel YouTube Nikita Mirzani bernama Crazy Nikmir REAL. Channel ini sudah bergabung di YouTube sejak 13 Mei 2019. Dalam kurun waktu setahun. channel YouTube Nikita Mirzani sudah mendapatkan 2,14 juta subscriber.

4 dari 8 halaman

3. Endorsement

Nikita Mirzani memiliki jumlah followers di Instagram mencapai 8,3 juta. Melihat banyaknya followers Niki, membuat banyak brand meliriknya untuk mempromosikan barang-barangnya atau dikenal dengan sebutan endorsement. Diketahui, Niki kerap diendorse dengan berbagai produk kecantikan hingga fashion style.

5 dari 8 halaman

4. Bisnis Fashion

Dengan penghasilan melimpah dari dunia entertainment, Niki pun memutarkannya dengan membuat berbagai brand fashion dan pusat kecantikan. Diketahui dari bio Instagramnya, saat ini ia memiliki 4 bisnis fashion dan kecantikan yakni @zoalpajamas, @beautyhouseheadtotoe, @beautyhouseheadtotoebali dan @yourslim.official.

 

6 dari 8 halaman

5. Manajemen Model

Kesuksesan Nikita Mirzani semakin terlihat nyata setelah ia memiliki manajemen model yang dirintisnya sejak 2016 lalu. Bisnis model yang rata-rata diisi pria berwajah bule diberi nama Fungaboys. Tak hanya pria, untuk model perempuan, Niki memberinya nama Girlfriend.

7 dari 8 halaman

6. Toko Oleh-oleh

Layaknya artis-artis lainnya, Nikita Mirzani juga mulai merambah ke bisnis toko oleh-oleh. Tak seperti kue artis kekinian, Niki lebih memilih mencoba merintis toko oleh-oleh meliputi pernak-pernik hingga makanan ringan. Toko oleh-oleh ini terinspirasi dari diri sendiri yang senang traveling dan berburu oleh-oleh.

8 dari 8 halaman

7. Batu Bara

Nikita Mirzani semakin tajir melintir setelah diketahui memiliki bisnis besar di industri batu bara. Ia menjadi investor yang tanamkan modal mencapai Rp 10 miliar. Hal ini membuat peluang Niki mendapatkan penghasilan besar dari batu bara semakin tinggi dan membuatnya menjadi seleb yang bergelimang harta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini