Sukses

Beda Keyakinan, 6 Artis Ini Setia Temani Pasangan Menjalankan Puasa

Walaupun berebda keyakinan, sederet seleberiti ini tetap menamani sang kekasih menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadhan disambut dengan ucapan syukur oleh seluruh umat muslim di dunia, khususnya di Indonesia. para selebriti Tanah Air pun menyambut datangnya bulan Ramadhan ini dengan penuh kebahagiaan. Tidak hanya umat muslim, umat beragama lain pun ikut menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini.

Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Kehidupan para selebriti pun tak jarang menjadi perhatian dan sorotan warganet. Salah satu hal yang kerap disorot adalah penikahan artis yang beda agama. Tidak sedikit para selebriti yang memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius walaupun beda keyakinan.

Memasuki bulan suci Ramadhan, beberapa selebriti non muslim ini menemani pasangannya untuk menjalankan ibadah puasa. Walaupun beda keyaknian pasangan selebriti ini tetap saling mendukung, terutama dalam menjalankan ibadah.

Salah satu selebriti yang selalu setia menemani sang kekasih menjalankan ibadah puasa adalah Nadine Chandrawinata. Aktris yang hobi travelling ini selalu menemani sang suami, Dimas Anggara untuk menjalankan ibadah puasa. Rasa toleransi keduanya sudah dibangun semenjak keduanya masih berpacaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 artis yang menemani pasangan menjalankan ibadah puasa, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Kedua pasangan ini selalu terlihat kompak dan saling mendukung. Tahun ini merupakan tahun kedua Nadine menemani Dimas Anggara menjalankan ibadah puasa.

3 dari 7 halaman

2. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen telah menjalankan ibadah puasa bersama selama 17 tahun walau berbeda keyakinan.

4 dari 7 halaman

3. Anthony Xie dan Audi Marissa. Walaupun berbeda keyakinan, Anthony Xie tetap setia menemani Audi menjalankan ibadah puasa tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Rio Febrian dan Sabria Kono. Selama 10 tahun membina rumah tangga, Rio Febrian setia menemani Sabria Kono menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa. Pasangan yang sudah membina 19 tahun ini tetap menjaga toleransi. Novita Angie yang non muslim selalu terlihat menemani sang suami menjalankan ibadah puasa.

7 dari 7 halaman

6. Frans Mohede dan Amara. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 selalu terlihat harmonis walau beda keyakninan. Frans selalu menemani Amara menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini