Sukses

7 Tingkah Laku Nyeleneh Hewan Peliharaan Ini Bikin Geregetan

Benar-benar bikin geregetan dan ekstra sabar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan di rumah tentu bisa membuat rumah menjadi lebih berwarna. Bahkan, tak sedikit pula yang mengatakan jika memelihara hewan bisa meningkatkan rasa kasih sayang seseorang.

Pasalnya, memelihara seekor hewan di rumah bukanlah hal yang mudah. Butuh kesabaran lebih serta ketelatenan saat memelihara seekor hewan. Mulai dari anjing, kucing, kelinci bahkan ikan sekalipun.

Meski begitu, terkadang tingkah laku binatang peliharaan kamu juga bisa menghibur di kala bosan atau kelelahan. Tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk mencurahkan hatinya kepada hewan peliharaan dibandingkan berbagi dengan orang lain.

Walaupun sering kali tingkah laku para hewan peliharaan bisa menghibur. Akan tetapi ada pula kelakuan mereka yang bisa membuat kamu geregetan loh. Tak sedikit pula netizen yang dibuat geleng-geleng kepala oleh tingkah laku para hewan peliharaan yang diunggah pada media sosial.

Penasaran bagaimana para hewan ini bisa membuat kamu geregetan? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa tingkah laku nyeleng hewan peliharaan yang bisa bikin geregetan, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini yang lagi bekerja dari rumah dan memiliki hewan peliharaan pasti pernah merasakannya ya?

3 dari 8 halaman

2. Duh, pinter banget ini kucingnya mau bantu menyikat gigi sang pemilik.

4 dari 8 halaman

3. Lihat wajah si kucing sepertinya nyaman banget ya.

5 dari 8 halaman

4. Bikin kesal karena harus bersih-bersih lagi tapi jadi kasihan kalau lihat ekspresi wajahnya.

6 dari 8 halaman

5. Ini pemilik dan si kucing sepertinya sama-sama terkejut ya.

7 dari 8 halaman

6. Ampun deh ini tisu toiletnya sampai berantakan.

8 dari 8 halaman

7. Benar-benar harus sabar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini