Sukses

Jalani Operasi 10 Jam, Ini 6 Potret Kondisi Suteng ART Keluarga Hermansyah

Baru-baru ini pengasuh Arsy menjalankan operasi karena dikabarkan mengidap tumor rahim.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, keluarga Ashanty dikagetkan dengan kabar bahwa asisten rumah tangganya yang bernama Suwarsih Asih mengidap tumor rahim. Suwarsih Asih atau biasa disapa Suteng merupakan pengasuh anak Ashanty yakni Arsy Hermansyah.

Dalam akun Instagramnya, Ashanty meminta doa kepada warganet agar Suteng dapat menjalankan operasi dengan lancar. Penyanyi kelahiran 1985 ini sudah menganggap Suteng seperti anggota keluarganya sendiri.

Baru-baru ini, keluarga Hermansyah mengunggah video di akun YouTube ‘The Hermansyah A6’ yang bertajuk ‘PERTAMA KALI JALANI OPERASI HINGGA 10 JAM, BEGINI KONDISI SUTENG’. Video tersebut diunggah pada tanggal 29 April 2020. Tampak dalam video tersebut Suteng terlihat lemah tak berdaya setelah menjalankan operasi pengangkatan tumor di rahimnya.

Suteng dan keluarga Ashanty memang sudah terlihat cukup dekat layaknya keluarga sendiri. Suteng memang menjadi orang yang begitu berjasa bagi keluarga pelantun ‘Luar Biasa’ ini. Ia selama bertahun-tahun menemani keluarga Hermasnyah tersebut. Tak jarang Anang dan Ashanty kerap mengajak Suteng untuk liburan ke luar negeri bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kondisi Suteng setelah menjalankan operasi, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi Suteng sebelum menjalankan operasi. Kabarnya Suteng tidak bisa diinfus karena nadinya belum ketemu. Oleh sebab itu, Suteng akan diinfus ketika sudah berada di ruang operasi.

3 dari 7 halaman

2. Suteng tak berhenti berdzikir sebelum menjalankan operasi.

4 dari 7 halaman

3. Tumor Suteng yang sudah cukup besar membuat dirinya harus menjalani operasi selama 10 jam.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty dan keluarga tetap berdoa dan menunggu kabar dari Suteng. Ashanty terus menanyakan kabar terbaru tentang Suteng.

6 dari 7 halaman

5. Suteng tampak terlihat lemas pasca operasi. Selain itu, Suteng juga mengalami pendarahan. Hal tersebut pun membuat Ashanty khawatir.

7 dari 7 halaman

6. Setelah operasi selesai, Suteng dibawa ke kamar untuk dilakukan observasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini