Sukses

7 Potret Terbaru Gege Elisa, Disebut Mirip Jennie Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Indonesia Gege Elisa baru-baru ini makin santer dibicarakan. Pasalnya pesinetron dan juga pemain FTV ini kerap dipuji mirip salah satu idol K-Pop, yaitu Jennie Blackpink. Hal ini pun banyak disampaikan netizen dalam kolom komentarnya.

Kepopuleran Gege Elisa di dunia hiburan sendiri diawali dari sebuah film berjudul Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya. Melalui film inilah namanya makin melambung dan banyak bermain film maupun sinetron.

Bahkan artis cantik ini juga sempat beradu akting dengan aktor dan aktris Korea Selatan. Wanita kelahiran 1994 ini juga pernah bermain sebuah drama Korea dengan judul Love Distance 2 yang rilis pada Februari 2019 lalu. 

Tak heran, bila artis yang menyukai KPop ini pun sering dianggap mirip idol KPop, terutama Jennie Blackpink yang kerap diunggapkan netizen dalam kolom komentarnya.  Berikut 7 potret terbaru Gege Elisa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gegeelisa94, Kamis (30/4/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Potret selfie Gege Elisa kini banyak dibanjiri oleh komentar netizen yang memuji kecantikannya.

3 dari 8 halaman

2. Selain memuji kecantikannya, banyak yang menganggap bahwa ia mirip dengan Jennie Blackpink.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 1994 mengawali karier dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Pemain film Ada Cinta Di SMA ini juga ngefans terhadap idol K-Pop loh!

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya ngefans, rupanya wanita yang akrab disapa Gege ini juga pernah bermain Drama Korea lho.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 26 tahun ini sempat bermain peran dalam Drama Korea berjudul Love Distance 2 pada tahun 2019 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Selain sinetron dan film, ia juga pernah bermain dalam sitkom berjudul Laundry Kilo An.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.