Sukses

6 Beda Penampilan Imel PC Dulu vs Kini, Bikin Pangling

Penampilan Imel PC saat awal karir dan kini mengenakan hijab terlihat sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik baru saja melangsungkan pernikahannya bersama Sirajuddin Mahmud secara siri. Kabar pernikahan keduanya tentu saja membuat publik penasaran. Selain itu, pernikahan keduantya juga membuat nama mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati menjadi sorotan warganet.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah membangun biduk rumah tangga bersama artis cantik Imel Putri Cahyati. Dari pernikahannya dengan Imel PC, Sirajuddin Mahmud dikaruniai seorang buah hati berparas cantik bernama Aqila Ramadhani.

Sosok Imel Putroi Cahyati atau biasa disapa Imel PC adalah seorang selebriti Tanah Air kelahiran Garut, Jawa Barat. Nama Imel PC tentunya sudah tidak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1988 ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Artis yang kini berhijab ini memulai karirnya saat membintangi film syahadat cinta.

Kini, selebriti cantik berusia 31 tahun ini fokus menjadi seorang pengusaha di bidang fashion dan politisi. Dirinya sudah jarang tampil di layar kaca. Penampilan Imel Putri Cahyati ketika di awal karir tentu berbeda dengan dirinya yang kini berhijab. Imel PC kerap mengunggah potret dirinya dengan penampilan yang curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret beda penampilan Imel PC dulu vs kini, Kamis (31/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu, Imel PC pernah tampil dengan rambut pendek. Kini, penampilannya sudah berubah menjadi lebih fashionable.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu Imel PC sudah cantik dan mencuri perhatian. Kini wanita yang juga seorang pengusaha di bidang fashion ini selalu tampil dengan balutan hijab yang memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dulu penampilan artis kelahiran 1988 ini terlihat simpel, namun kini penampilan Imel PC tak jarang menjadi inspirasi warganet.

5 dari 7 halaman

4. Karena kini bergelut di bidang fashion, tak heran jika penampilannya kini bikin pangling warganet.

6 dari 7 halaman

5. Saat pertama kali mengenakan hijab, gaya hijab ibu satu anak ini terlihat simpel. Namun kini dirinya lebih pandai memadupadankan warna dan pandai mengekreasikan hijab menjadi lebih menarik.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih menjadi bintang sinetron, Imel PC pernah mendapatkan peran berhijab. Kini penampilan artis berusia 31 tahun ini berhasil menarik perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.