Sukses

Masih Ingat Ivan Geng Bully di Heart Series? Ini 6 Potret Terbarunya Makin Macho

Potret terbaru pemeran Ivan Heart Series yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan serial televisi Heart Series? Tayang di SCTV, Heart Series yang tayang pertama kali pada 2007 silam ini menjadi tontonan favorit masyakarat Tanah Air kala itu.

Heart Series begitu banyak digemari remaja era 2000-an karena memiliki cerita yang menarik berlatar belakang persahabatan dan cinta. Tayangan ini sukses membawa nama para pemainnya yakni Yuki Kato sebagai Rachel, Irshadi Bagas sebagai Farel, Rianty Maria sebagai Luna dan Esa Sigit sebagai Didit sukses di dunia hiburan.

Tak cuma para pemain utama, geng bully di sekolah Farel dan Rachel pun juga turut membuat cerita mereka menarik. Tentunya masih ingat dengan geng yang suka bully banyak siswa yakni Bobby yang diperankan Kevin Julio, Ricky yang diperankan Atiq Rahman dan Ivan diperankan Ronald Ajie. 

Diantara ketiganya, sosok pemeran Ivan kini sudah jarang tampil di layar kaca. Berbeda dengan Kevin Julio dan Atiq Rahman yang masih wara-wiri di dunia hiburan. Penampilan Ronald Ajie pun kini sudah berubah selang 13 tahun dari Heart Series. 

Meski demikian Kevin Julio, Atiq Rahman, Esa Sigit dan Ronald masih kerap kumpul bareng. Berikut ini 6 Potret terbaru pemeran Ivan, geng bully di Heart Series yang makin tampan dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru pemeran Ivan di Heart Series teman Bobby dan Ricky, bikin pangling ya!

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah lama berselang dari Heart Series, nyatanya Ronald dan Kevin Julio masih sering hangout bareng.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Kevin Julio pemeran Bobby di Heart Series menyempatkan hadir datang ke acara wisuda Ronald Ajie.

5 dari 7 halaman

4. Masih ingat dengan trio yang suka bully Farel dan Rachel? Setelah 13 tahun berlalu Bobby, Ricky dan Ivan masih kompak!

6 dari 7 halaman

5. Bahkan mereka juga sering main bareng dengan Didit yang diperankan oleh Esa Sigit.

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma Esa Sigit yang kini tampil beda, Ronald Ajie juga sukses bikin penonton Heart Series kala itu pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini