Sukses

6 Momen Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Masak Takjil untuk Tenaga Keamanan

Meski beda keyakinan, keluarga Darius memiliki tradisi ikut bagi-bagi takjil.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Ramadhan, tradisi bagi-bagi takjil memang sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh banyak orang. Biasanya orang yang dermawan akan membagikan rezekinya kepada orang sekitarnya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal seperti ini pun ternyata juga dilakukan oleh pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Meski tak ikut menjalani ibadah puasa, namun pasangan ini menunjukkan dukungannya pada umat muslim. 

Dalam kesempatan ini, Darius dan Donna berbagi takjil ini. Tak hanya itu, keduanya ternyata masak sendiri. Kegiatan ini diunggah melalui laman Instagram Darius @darius_sinathrya, Selasa (28/4/2020). Darius Sinathrya dan sang istri membuat kolak sebagai takjil yang nantinya dibagikan ke tenaga keamanan di komplek perumahannya.

"Sore ini saya & @dagnesia masak kolak untuk hidangan berbuka puasa tenaga keamanan di komplek rumah kami. Sudah jadi tradisi saat Ramadan semua penghuni perumahan bergantian menyediakan hidangan berbuka puasa, kali ini spesial kami berdua langsung yang masak." ungkap Darius dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 6 momen Darius Sinathrya dan Donna Agnesia masak kolak untuk takjil tenaga keamanan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @darius_sinathrya, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bulan Ramadhan menjadi momen Darius dan Donna Agnesia masak kolak bersama untuk takjil.

3 dari 7 halaman

2. Nantinya, kolak buatan pasangan ini akan dibagikan kepada petugas keamanan yang ada di kompleknya.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti dan juga presenter olahraga ini pun memperlihatkan momen saat keduanya memasak.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen dan penggemarnya saling memuji atas kebaikan keduanya di bulan Ramadhan sekaligus dalam masa pandemi ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya karena kebaikan, netizen pun memuji keduanya yang baru-baru selalu kompak memasak besama dalam channel YouTubenya.

7 dari 7 halaman

6. Berikut kolak hasil masakan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang bikin netizen ngiler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.