Sukses

6 Potret Atta Halilintar Sahur Bareng Aurel Hermansyah, Sibuk Masak Telur Dadar

Momen Atta Halilintar masak sahur buat Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang telah mencuri perhatian publik sejak lama. Kini pun pasangan yang banyak diharapkan berjodoh itu semakin lengket. Tak cuma dekat untuk projcet pekerjaan bersama, keduanya sudah sering tertangkap kamera sering jalan-jalan bareng. bahkan saat bulan Ramadhan tahun ini. 

Di bulan puasa kali ini, Atta bahkan menyempatkan diri datang ke rumah Aurel untuk menyantap sahur bersama. YouTuber yang sudah memiliki lebih dari 22 juta subcribers itu rela memasak sahur untuk putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Momen itu terekam dan diunggah di channel YouTube Atta Halilintar bertajuk "ATTA Masakin Sahur Aurel... So Sweettttttt" yang diunggah pada Kamis (30/4/2020) lalu.

Berdurasi lebih dari 10 menit, tampak Atta Halilintar dengan busana baju koko berwarna gelap sibuk berada di dapur. Aurel pun juga tampak menemani Atta yang tengah sibuk masak telur dadar untuk dirinya. 

Siap santap sahur, tampak pula Anang, Ashanty, Azriel dan kedua adiknya juga menyantap sahur di meja makan bersama. Aurel tampak lahap memakan telur dadar buatan Atta yang duduk tepat di depannya. 

Romantis dan makin dekat, berikut ini 6 portet aksi Atta Halilintar masak telur dadar untuk sahur Aurel Hermansyah yang dilansir dari YouTube milik Atta Halilintar oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya ikut berbuka puasa bersama, Atta juga ikut sahur bareng dengan keluarga Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Sempat tak tahu harus memasak apa, Atta akhirnya memasak telur dadar untuk Aurel sahur.

4 dari 7 halaman

3. Saat masak, Aurel memuji Atta yang ternyata jago memasak telur dadar.

5 dari 7 halaman

4. Setelah matang dan seluruh anggota keluarga bangun, tampak Anang dan Ashanty juga ikut santap sahur.

6 dari 7 halaman

5. Tak cuma makan telur dadar buatan Atta, Aurel juga menyantap menu sahur kecombrang.

7 dari 7 halaman

6. Melihat Atta yang sudah masak telur dadar untuknya, Aurel berjanji akan memasak juga untuk Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini