Sukses

Tetap Semangat, 5 Artis Ini Jalani Puasa Ramadhan 2020 Tanpa Didampingi Pasangan

Beberapa artis ini menjalankan ibadah puasa Ramadhan tanpa didampingi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya bulan suci Ramadhan tentunya memberikan kebahagiaan untuk seluruh umat muslim di di dunia. Segala persiapan dilakukan umat muslim di seluruh dunia untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Para selebriti Tanah Air pun juga ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh rasa syukur. 

Momen Ramadhan biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun, tidak semua orang bisa merasakan hal serupa. Beberapa selebriti Tanah Air ini terpaksa menjalankan ibadah puasa tanpa didampingi pasangan disebabkan karena perceraian ataupun meninggal dunia.

Beberapa artis Tanah Air yang menjalankan ibadah puasa tanpa didampingi pasangan adalah Bunga Citra Lestari dan Raya Kitty. Seperti diketahui, pada bulan Februari lalu suami Bunga Citra Lestrai yakni Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. Sementara Raya Kitty memutuskan untuk berpisah dengan suaminya Muhammad Abid Zia pada Februari lalu.

Walaupun tidak didampingi pasangan, Bunga Citra Lestari atau lebih akrab disapa BCL, dan Raya Kitty tetap bersyukur bisa menyambut bulan suci yang penuh berkah ini dengan keluarga tercinta. Buah hati mereka pun memberikan tentunya memberikan semangat untuk keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 artis yang menjalankan puasa Ramadhan 2020 tanpa didampingi pasangan karena berbagai sebab, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bunga Citra Lestari. Tahun ini merupakan tahun pertama BCL jalani ibadah puasa Ramadhan tanpa didampingi pasangan. Sang suami, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020.

3 dari 6 halaman

2. Jenita Janet. Setelah 10 tahun membina rumah tangga, pada tanggal 17 Maret lalu Jenita Janet bercerai dengan suaminya Alief Hedy Nurmaulid.

4 dari 6 halaman

3. Tahun ini Raya Kitty didampingi sang buah hati dan keluarganya menjalankan ibadah puasa. Pesinetron cantik ini menggugat cerai suaminya Muhammad Abid Zia.

5 dari 6 halaman

4. Mayky Wongkar, suami dari Ria Irawan ini harus menjalani ibadah puasa tahun ini tanpa didampingi pasangan. Pada 6 Januari lalu, Ria iRawan menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

6 dari 6 halaman

5. Meggy Wulandari pada bulan Februari lalu menggugat cerai Kiwil. Kini Meggy Wulandari menjalankan ibadah puasa tanpa sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.