Sukses

6 Spam Chat Bangunin Sahur Ini Bikin Senyum Sendiri

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi seperti menggunakan fitur chat. Dengan chat, kamu bisa menghubungi keluarga, teman hingga gebetan. Salah satu keseruan chat di bulan Ramadhan adalah dengan spam chat untuk membangunkan sahur.

Seperti diketahui, membangunkan sahur melalui chat kadang bisa bikin geregetan. Pasalnya, tak cukup sekali, harus banyak chat agar bisa membangunkan orang. Keseruan spam chat inilah yang kini sedang viral di media sosial.

Persis seperti unggahan akun Twitter @assfess pada Kamis (30/4/2020). Akun Twitter tersebut mengunggah tangkapan layar spam chat bangunin sahur yang didapatkannya. Spam chat tersebut nyatanya viral dan banyak akun Twitter lain yang ikut mengunggah spam chat bangunin sahur.

Penasaran kan apa saja spam chat bangunin sahur yang bikin senyum sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spam chat bangunin sahur, Sabtu (2/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sejuta panggilan kesayangan dikeluarkan semua coba.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, kok bisa sampai 25 ribu pesan sih.

4 dari 7 halaman

3. Lama-kelamaan nge gas juga kan.

5 dari 7 halaman

4. Kasihan banget, tanya terus tapi enggak dijawab.

6 dari 7 halaman

5. Sampai dikatain anak onta dong.

7 dari 7 halaman

6. Yang sabar ya, nanti juga bangun kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.