Sukses

6 Pesona Noora Ireena, Selebgram Cantik yang Punya Suara Merdu

Noora Ireena sering mengunggah cover lagu di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakat suara merdu tentu saja menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Hal ini pula yang dialami oleh seorang gadis bernama Noora Ireena Chairani Irwan. Wanita 21 tahun ini beberapa waktu lalu tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Hal ini terkait dengan salah satu netizen yang menyandingkan foto dari Noora dengan selebgram Anya Geraldine saat kenakan hijab. Unggahan tersebut pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen di media sosial. Noora sendiri turut memberikan komentar serta klarifikasi terkait dengan unggahan yang menggunakan foto dirinya.

Bahkan, menurut wanita yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi ini, cukup banyak netizen yang memberikan dukungan melalui akun media sosial. Noora Ireena sendiri juga cukup dikenal luas oleh publik karena memiliki suara merdu.

Dirinya pun kerap mengunggah video saat tengah meng-cover sebuah lagu melalui akun Instagram ataupun Twitter. Suara merdu Noora pun berhasil mencuri perhatian publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (2/5/2020) berikut ini beberapa potret Noora Ireena yang miliki suara merdu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Noora yang jadi sorotan serta mendapat dukungan dari publik.

3 dari 7 halaman

2. Noora pun cukup sering mengunggah foto dan aktivitasnya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Noora pun kerap mencuri perhatian publik loh.

5 dari 7 halaman

4. Kamu juga bisa meniru gaya penampilan Noora saat akan hangout bersama teman.

6 dari 7 halaman

5. Suara merdu Noora pun mendapat berbagai pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dari wanita 21 tahun ini juga dinilai menawan serta memesona oleh publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.