Sukses

Ramalan Peruntungan Karier dan Keuangan Berdasarkan Zodiak di Bulan Mei 2020

Banyak sekali yang terjadi di bulan ini, ambil sedikit istirahat dan bacalah peruntungan anda bulan ini!

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali hal yang terjadi di bulan ini. Mulai dari perubahan sistem kerja, penyesuaian rutinitas baru dengan anjuran untuk tetap berada di rumah, atau mencari sebuah cara baru untuk tetap produktif di tengah pandemi ini. Satu hal yang jelas, anda butuh beristirahat sejenak. Lalu tak ada salahnya meluhat peruntungan lewat zodiak

Zodiak memang tidak selalu benar. Namun banyak orang yang mempercayainya dan menyukai membacanya.

Ada tiga planet yang bergerak di bulan ini, yakni Saturnus, Venus, dan Jupiter. Tentu saja masing-masing planet tersebut punya sebuah hal yang dapat memengaruhi hidup anda. 

Pergerakan Saturnus akan sedikit memengaruhi karier anda. Sedangkan Venus memengaruhi tentang kehidupan asmara anda. Terakhir, Jupiter dapat memengaruhi tentang bagaimana keadaan keuangan anda. Yakni yang dikenal dengan zodiak.

Seperti apakah ramalan peruntungan karier dan keuangan berdasarkan zodiak di bulan Mei 2020? Berikut ramalan oleh ahli astrologi, Donna Page dilansir dari womenhealthmag, dirangkum oleh Liputan6.com, Minggu (3/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries dan Taurus

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda memulai bulan Mei dengan permasalahan keuangan yang mengganggu pikiran anda. Saat ini, anda merasa bahwa anda telah bekerja keras dan sedang dalam kondisi keuangan yang stabil. Namun, pertimbangkan lagi, jangan sampai anda termakan nafsu impulsif anda.

Sebentar lagi, anda akan dipaksa untuk keluar dari zona nyaman dan belajar hal baru. Maka, jangan sampai anda melewatkan kesempatan seperti seminar dan pelatihan dari kantor maupun teman. Hal ini dapat berpengaruh pada karier anda.

2. Taurus (April 20 - Mei 20)

Ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan keuangan anda. Selama ini mungkin anda masih merasa tidak stabil, namun tenang saja. Dengan kerja keras anda selama ini, sebentar lagi semua akan terbayarkan.

Bersemangatlah, akan ada sebuah invoasi di kantor, dan anda merupakan orang pertama yang dipercaya untuk menjajal hal tersebut. Hal ini mungkin bisa meningkatkan skill anda dalam bekerja.

3 dari 7 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Banyak sekali yang terjadi belakangan ini, namun anda hanya butuh bersantai sejenak. Matikan handphone anda dan menyingkirlah dari orang-orang. Hal ini bisa sangat baik bagi kesehatan mental anda.

Tetap fokus kepada hal-hal yang bisa anda kontrol dan berhenti memikirkan hal yang ada di luar kuasa anda. Dalam waktu yang sama, anda saat ini dalam jalur karir yang tepat. Jangan ragu untuk membuat perubahan, hanya anda yang bisa mengendalikan masa depan anda sendiri.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Camkan ini baik-baik, ada banyak hal di dunia yang terjadi di luar kuasamu. Beberapa hal mungkin akan menakutkan, tapi ya sudah berhenti untuk memikirkan hal yang tak bisa anda kontrol.

Pada akhir bulan nanti, anda akan mulai berpikir bahwa anda merupakan musuh bagi diri sendiri. Tapi, semua orang tentu pernah berbuat salah. Belajarlah untuk memaafkan diri sendiri. Anda hanyalah seorang manusia, mencoba untuk introspeksi diri bisa berdampak baik untuk anda kedepannya.

4 dari 7 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sudah merasa lelah dalam bekerja? Inilah saat yang tepat untuk memberikan diri anda sedikit pengharaan kecil atas kerja kerasmu selama ini. Sedang mempertimbangkan inner circlemu? Buang yang toxic tapi jangan lupa dengan teman yang selalu bersamamu dalam keadaan susah.

Hidup mungkin memang sedikit melelahkan, namun tetaplah bekerja keras dan jalani hari semaksimal mungkin. Bagaimana pun juga, hanya dirimu sendiri yang bisa menjadi tonggak acuan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda sebenarnya memiliki ratusan pengetahuan tentang hal-hal yang berbeda, di bulan ini mungkin anda sudah gemas ingin berbagi. Bulan ini, anda telah berubah menjadi sosok yang dapat diandalkan oleh orang sekitar.

Mungkin sekarang anda sedang memikirkan tentang bagaimana karier anda selanjutnya, namun tentu saja anda sudah menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Tetaplah percaya diri dalam eksplorasi ide yang ada dipikiran anda.

5 dari 7 halaman

Libra dan Scorpio

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Uang anda merupakan hak anda, jangan terus-terusan memberikan kesempatan untuk orang lain memutuskan apa yang baik untuk anda. Untuk itu, bersiaplah untuk membuat daftar hal-hal yang membahagiakan bagi anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membuka wawasan anda. Semua hal yang berhubungan dengan seni, musik, dan fashion bisa anda eksplorasi lebih lanjut.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

You know those moments when things are just working for you? You’re in it this month, Scorpio, and it’s all thanks to the full moon on the 7th. This moon will make you feel really strong and confident. You’ve got this—no matter what "this" is—and you’ll have a massive sense of taking charge of your life.

Saturn is in an area of your chart about home and family this month, making you buckle down and figure out what you need to do to feel safe and secure. Meanwhile, Jupiter moves into your house of communication, helping you learn stuff that’s actually useful. Your months-long plan to learn how to rig up your own sound system? Done and done.

6 dari 7 halaman

Sagittarius dan Capricorn

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Tenang saja, semua hal akan segera kembali normal setelah ini semua berakhir. Ambil rehat sejenak dan bersantailah, keuangan anda tetap stabil meskipun anda mengambil hari untuk libur.

Di bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kemampuan anda. Butuh memasak? Belajarlah. Butuh lukisan? Maka ambilah kanvas dan mulai lukisan anda. Sekali lagi, tetap tenang karena semuanya akan baik-baik saja.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ajaklah teman-teman anda untuk video call, anda sudah terlalu lama mengurung diri sendirian. Inilah waktu yang tepat untuk terkoneksi lagi dengan teman-teman lama. Anda bisa menyegarkan kembali pikiran anda.

Meskipun akan sedikit mengalami gonjangan, namun keuangan anda akan segera stabil sebelum bulan ini berakhir. Jika belum menemukan pekerjaan yang tepat, maka sedikit bersabarlah karena semua akan baik-baik saja. Anda bisa menangani ini semua.

7 dari 7 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apa hal terbaik yang bisa menunjang karir anda? Mungkin ini yang sedang berada dalam pikiran. Tapi rileks saja, ada banyak hal lain yang bisa anda lakukan selain terus-terusan memikirkan pekerjaan.

Menghabiskan waktu lebih dengan keluarga dan sahabat mungkin membuat anda memikirkan ulang tentang pembagian waktu selama ini. Ternyata, keluarga membutuhkan anda lebih dari yang anda bayangkan. Tapi tak perlu stres tentang itu, tetap rileks dan istirahatlah sejenak.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda memiliki tempat untuk tinggal, tapi apakah tempat itu merupakan zona nyaman anda? Hal ini lah yang mungkin terus menghantui anda sepanjang bulan ini. Bersikaplah sedikit mudah, jangan menyulitkan orang lain untuk menebak apa yang berada di pikiran anda.

Berhubungan dengan teman lama, bisa jadi membuka peluang karir anda. Namun, jangan mengartikan segala sesuatu terlalu cepat. Hal ini malah bisa jadi bumerang untuk perkembangan karirmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini