Sukses

6 Momen Sienna Ameerah Dandani Marshanda, Hasilnya Bikin Kagum

Baru genap berusia tujuh tahun, namun Sienna Ameerah Kasyafani sudah pandai dan dapat memahami urutan pemakaian produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama dengan buah hati, tentunya merupakan momen yang spesial dan patut disyukuri bagi orang tua. Melakukan kegiatan bersama bisa menjadi menyenangkan dan sangat berarti.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Marshanda dan Sienna Ameerah. Meski tak tinggal bersama, namun wanita yang akrab disapa Caca ini selalu memberi waktu dan perhatian bagi putri semata wayangnya.

Pada sebuah video yang diunggah di Channel YouTube Marshanda bertajuk, "SIENNA MAKE UP-IN IBU" nampak jelas momen kekompakan dari ibu dan anak ini. 

Sienna menunjukkan kebolehannya dalam mendandani sang ibu, lantas Marshanda pun pasrah dengan apa yang dilakukan putrinya terhadap wajahnya. Meskipun terkesan masih belum lihai, namun hasilnya cukup membuat kagum.

Baru genap berusia 7 tahun, namun Sienna Ameerah Kasyafani sudah pandai dan dapat memahami urutan pemakaian produk kecantikan. Seperti apakah momen Sienna mendandani Marshanda? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (4/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Sienna Ameerah membubuhkan bedak ke wajah Marshanda, menurutnya setiap melakukan makeup harus diberi dasar terlebih dahulu

3 dari 7 halaman

2. Bak Makeup Artist profesional, Sienna pun menunjukkan produk apa saja yang akan ia gunakan.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun belum terlalu terampil, namun gadis berusia 7 tahun ini tampak sangat teliti saat mengoleskan eyeshadow.

5 dari 7 halaman

4. Gadis yang lahir pada 22 Januari 2013 ini sudah memahami urutan dalam mengenakan produk kecantikan.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun kesulitan saat memakaikan lipstik, namun Sienna ternyata bisa memakaikan eyeliner dengan baik.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah potret hasil karya dari Sienna Ameerah Kasyafani. Tampak cukup bagus untuk anak berusia 7 tahun ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.