Sukses

7 Momen Raffi Ahmad dan Baim Wong Masak Sahur untuk Istri, Rasanya Malah Keasinan

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Baim Wong merupakan salah satu seleb populer di Tanah Air. Selain kerap terlibat bersama dalam suatu pekerjaan, ternyata Raffi dan Baim memiliki hubungan pertemanan yang begitu erat. Sebagai sahabat, keduanya sering kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Bahkan Raffi dan Baim juga mengajak keluarganya masing-masing untuk sekedar berkumpul bersama. Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani momen sahur bersama Baim Wong dan sang istri. Momen seru tersebut dibagikan Baim Wong di YouTube-nya pada Minggu (3/5/2020).

Dalam video tersebut, kedua sahabat itu kompak memasak sahur untuk istri tercintanya. Meski bukan menu sahur yang mewah, keduanya tampak begitu semangat saat memasak. Raffi dan Baim pun memilih masak nasi goreng untuk dihidangkan pada sang istri.

Billy Syahputra yang juga berada di rumah Raffi pun diajak untuk memasak bersama. Ketiganya tampak begitu kompak dengan diselingi canda tawa. Setelah nasi goreng siap disajikan, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven menyicipi masakan dari para suami.

Awalanya Nagita memuji bahwa masakan Raffi dan Baim lumayan enak. Namun semakin dirasakan, baik Nagita maupun Paula menyebut nasi goreng tersebut rasanya asin. Sontak Raffi dan Baim tertawa melihat reaksi istrinya. Berikut potret Raffi Ahmad dan Baim Wong masak sahur bersama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Momen keduanya saat memulai aksi memasak, Raffi tampak menghidupkan kompor.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga mengajak Billy untuk bergabung, tampak begitu kompak.

4 dari 8 halaman

3. Meski hanya nasi goreng biasa, ketiganya terlihat semangat menyajikan makanan sahur ini.

5 dari 8 halaman

4. Secara bergantian, para sahabat ini memasukkan bumbu ke dalam nasi.

6 dari 8 halaman

5. Di saat memasak, Raffi tiba-tiba mengungkep nasi. Menurutnya bumbu akan terasa lebih meresap.

7 dari 8 halaman

6. Nasi goreng siap disajikan, Nagita dan Paula pun menyicipi. Keduanya kompak menyebut nasi goreng ini terasa asin.

8 dari 8 halaman

7. Giliran Raffi, Baim dan Billy yang mencoba masakannya. Suami Nagita pun merasa kepedasan.