Sukses

7 Momen Anak Uya Kuya Prank Tato ke Orang Tuanya, Astrid Kuya Sampai Menangis

Aksi anak Uya Kuya nge-prank tato kepada orang tuanya ini membuat sang ibunda sampai menangis.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan memang kerap menarik perhatian publik dan menjadi sorotan. Selain aktif di layar kaca, tidak sedikit selebriti Tanah Air yang membagikan kegiatannya di akun YouTube miliknya. Para selebiriti lebih mudah untuk membagikan aktivitas di akun YouTube miliknya. Konten yang sering diunggah di akun YouTube selebriti adalah ‘Prank’.

Selain itu, tidak sedikit anak selebriti yang juga memiliki akun YouTube. Salah satu anak selebriti yang memiliki akun YouTube adalah Nino Kuya. Anak dari Uya Kuya ini kerap membagikan ragam aktivitasnya di akun YouTube miliknya. Adik dari Cinta Kuya ini memang terlihat selalu membuat berbagai konten unik dan menarik.

Baru-baru ini, anak presenter Uya Kuya ini membagikan momen saat dirinya nge-prank Uya Kuya dan Astrid. Dalam video yang bertajuk ‘PRANK TATTO BIKIN KELUARGA MARAH BESAR, MAMA HAMPIR PINGSAN’, Nino usil mengerjai orang tuanya. Video tersebut diunggah di akun YouTube ‘Nino Kuya’ pada 30 April 2020 lalu.

Konten tersebut dibuat Nino Kuya dua hari sebelum Ramadhan tiba. Aksi Nino prank tato ke orang tuanya ini pun membuat sang ibunda sampai menangis hingga hampir diusir dari rumah. Ragam komentar pun diutarakan warganet di kolom komentar video Nino tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen anak Uya Kuya prank tato ke orang tua, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat Nino Kuya mulai menempelkan tato palsu di tangannya. Wah Nino usil ya.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Nino menelpon sang ibunda dan memberitahu bahwa dirinya lagi di luar rumah. Padahal, Nino sedang bersantai di kamarnya. Nino bekerjasama dengan tim YouTube-nya untuk membuat konten tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Saat Nino menghampiri kedua orang tuanya, Uya Kuya mulai terlihat kesal dan beri peringatan kepada Nino lantaran keluar rumah dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Sang ibunda pun menyuruh Nino untuk segera cuci tangan dan mencuci semua pakaiannya.

5 dari 8 halaman

4. Agar prank ini berjalan lancar, Nino pun mengajak sang ayah untuk bekerjasama nih.

6 dari 8 halaman

5. Sang ibunda pun terlihat sedih dengan tingkah anak laki-lakinya ini. Terlihat sang ibunda sangat kecewa.

7 dari 8 halaman

6. Nino pun diancam sang mama jika tidak bisa membersihkan tato tersebut, Astrik Kuya menyuruh Nino keluar dari rumah.

8 dari 8 halaman

7. Nino pun akhirnya jujur bahwa tato tersebut hanya bohongan. Nino pun memeluk sang mama. Astrid pun mencoba untuk menghapus tato tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.