Sukses

6 Momen Seru Ria Ricis Sahur Bareng Taqy Malik dan Adiknya

Ricis dan Taqy Malik didoakan berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber wanita yang kerap menjadi perbincangan warganet. Segala aksinya selalu berhasil menyedot perhatian publik. Maka tak heran jika kehidupan pribadi adik dari Oki Setiana Dewi ini kerap mengundang penasaran. Tak terkecuali kisah asmaranya.

Ria Ricis memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya yang bernama Wildan Alamsyah. Namun baru-baru ini Ria Ricis dikabarkan dekat dengan Taqy Malik. Kabar kedekatan keduanya berembus usai Ria Ricis dan Taqy Malik kerap terlibat dalam aksi sosial untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 yang semakin luas.

Ricis dan Taqy juga mengunggah momen kebersamaan di Instagram pribadinya. Bahkan unggahan foto tersebut mendapatkan banyak respons positif dari warganet. Tak sedikit netizen berharap jika keduanya berjodoh dan segera dipersatukan. Tak hanya sampai di situ, Ricis dan Taqy baru-baru ini juga tengah menjalani sahur bersama.

Kegiatan itu terungkap dari akun YouTube Ricis yang diunggah pada 29 April 2020. Dalam video tersebut, Taqy juga mengajak sang adik untuk sahur bareng Ria Ricis. Tak tanggung-tanggung, salah satu adik Taqy yang bernama Wafiq pun turun tangan langsung memasak sahur untuk mereka.

Nah penasaran seperti apa keseruannya? Berikut momen Ria Ricis sahur bareng Taqy Malik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricis mengajak Taqy Malik dan adik-adiknya untuk sahur bersama di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak tanggung-tanggung, adik Taqy yang bernama Wafiq turun langsung memasak makanan sahur.

4 dari 7 halaman

3. Taqy bersama ibu Ria Ricis sudah menunggu makanan sahur di meja makan.

5 dari 7 halaman

4. Momen wanita 24 tahun ini mengambil nasi untuk Taqy, sweet banget.

6 dari 7 halaman

5. Momen berdoa bersama ketika makan sahur, dipimpin oleh Taqy Malik.

7 dari 7 halaman

6. Sahur Ricis bersama Taqy pun tampak begitu seru dengan diiringi canda tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini