Sukses

6 Momen Seru Andrea Dian Saat ‘Di Rumah Aja’ Usai Sembuh dari Corona Covid-19

Ragam aktivitas dilakukan Andrea Dian selama ‘Di Rumah Aja’ setelah dinyatakan sembuh dari Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 yang berasal dari Wuhan, China sudah merenggut banyak nyawa. Beberapa artis Tanah Air pun ada yang dinyatakan positif virus Corona Covid-19. Semangat dan perjuangan para selebriti ini untuk sembuh pun mencuri perhatian publik. 

Andrea Dian merupakan salah satu artis Tanah Air yang dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Istri dari Ganindra Bimo ini pun kemudian menjalankan masa isolasi diri. Walau begitu, dirinya tetap semangat agar sembuh dari virus Corona tersebut.

Setelah menjalani tiga minggu masa isolasi, kabar gembira datang dari Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo ini dinyatakan sembuh dari Corona Covid-19. Perjuangan artis cantik Andrea Dian untuk sembuh dari virus Corona Covid-19 memang mencuri perhatian. Kini, Andrea Dian kerap membagikan momen saat dirinya menghabiskan waktu selama masa karantina di akun Instagram miliknya.

Usai dinyatakan sembuh dari Corona Covid-19, artis berusia 35 tahun ini terlihat menghabiskan waktu 'di rumah aja'. Ragam aktivitas dilakukan artis cantik kelahiran 1985 ini, salah satunya yakni olahraga. Artis yang hobi berolahraga ini juga membagikan momen bersama sang suami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Andrea Dian selama karantina usai sembuh dari virus Corona Covid-19, Senin (4/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona, Andrea lebih banyak menghabiskan waktu ‘Di Rumah Aja’. Andrea Dian kerap memosting aktivitasnya selama masa karantina.

3 dari 7 halaman

2. Artis yang sudah membintangi ragam judul FTV ini pun terlihat selalu aktif berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Selama masa karantina, artis berusia 35 tahun ini terlihat melakukan perawatan wajah bersama suami.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga terlihat mengisi waktu dengan masak bersama Ganindra Bimo.

6 dari 7 halaman

5. Dalam caption di akun Instagram miliknya, Andrea tak henti ucap syukur karena telah sembuh dari virus Corona Covid-19.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Andrea dan Bimo saat akan menyantap makanan bersama. Bimo terlihat lebih memerhatikan pola makan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.