Sukses

6 Gaya Bryan dan Megan Domani Jalani Pemotretan Virtual, Bak Pasangan Kekasih

Hasil pemotretan keduanya tampak begitu estetik.

Liputan6.com, Jakarta Bryan dan Megan Domani merupakan dua sosok seleb yang namanya sedang bersinar. Seleb kakak beradik ini dikenal selalu kompak di berbagai kesempatan. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Bryan maupun Megan kerap mengunggah momen kebersamaan. 

Terpaut usia hanya dua tahun, membuat kakak adik ini selalu memamerkan kedekatannya. Bahkan bagi orang yang tak mengenal dua seleb Bryan dan Megan, pasti akan mengira keduanya adalah pasangan kekasih yang cocok.

Baru-baru ini Bryan dan Megan mengisi waktu selama karantina dengan menjalani pemotretan secara virtual. Sebagai seorang selebriti, keduanya kerap melakukan pemotretan. Namun karena wabah Corona Covid-19 yang semakin meluas, keduanya harus tetap berada di rumah sesuai imbauan pemerintah dan pihak terkait.

Meski hanya virtual photoshoot, seleb kakak beradik Bryan dan Megan tampak totalitas menjalaninya. Tak mengenakan properti yang berlebihan, gaya keduanya terlihat kece. Kakak beradik ini juga mengunggah hasil pemotretan virtual tersebut di akun Instagramnya, Sabtu (2/5/2020).

Hasil virtual photoshoot keduanya tampak begitu estetik. Berikut potret Bryan dan Megan Domani jalani pemotretan virtual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski hanya dilakukan secara virtual, pemotretan Bryan dan Megan tampak memukau

3 dari 7 halaman

2. Kakak beradik ini berpose dengan wajah tanpa ekspresi, keduanya terlihat semakin keren

4 dari 7 halaman

3. Mirip sebagai sepasang kekasih, kakak beradik ini memang selalu kompak

5 dari 7 halaman

4. Dikenal selalu kompak, Bryan dan Megan mengenakan outfit yang senada saat pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Begini kolase pemotretan virtual Bryan dan Megan, terlihat begitu estetik.

7 dari 7 halaman

6. Virtual photoshoot ini juga mengusung tema simpel dengan outfit dan riasan yang tidak heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini