Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Anak Melaney Ricardo Tanpa Tyson Lynch

Sempat sedih karena Tyson Lynch tak dapat hadir langsung, namun Courage Jordan Lynch nampak tetap menikmati pesta ulang tahunnya yang ke-4.

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun seharusnya bisa jadi hari spesial di mana seluruh keluarga berkumpul. Namun, akibat sedang adanya wabah Corona Covid-19, perayaan ulang tahun kali ini menjadi sedikit lebih sederhana dan berbeda bagi setiap orang. Inilah yang dihadapi oleh anak kedua dari pasangan selebriti Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. 

Pada Minggu (3/5/2020), Courage Jordan Lynch anak selebriti Melaney berulang tahun keempat. Namun, kali ini terpaksa harus tanpa kehadiran dari sang ayah karena terjebak lockdown di Australia.

"Happy 4th Birthday Abang Courage. Tahun lalu Daddamu jadi Spiderman. Taun ini Mommymu Yg harus jadi IronMan karena Daddamu @tyson_lynch masih diLockdown di Australia. Pertama kalinya bday tanpa kehadiran Dadda langsung. Hanya hadir via video call. Sehat ya nak! Soon. We’ll b with Dadda again," tulis selebriti cantik Melaney Ricardo di akun Instagramnya, Minggu (3/5/2020).

Meski demikian, Courage nampak tetap menikmati pesta hari ulang tahunnya. Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akibat absennya Tyson Lynch, terpaksa Melaney Ricardo pun menggantikan sang suami untuk mengenakan kostum Iron Man.

3 dari 7 halaman

2. Ulang tahun Courage kali ini dihadiri oleh orang tua Melaney Ricardo dan sejumlah kerabat dekat

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya dirayakan di rumah, Melaney Ricardo tetap menghias bagian belakang rumahnya supaya ultah Courage tetap terasa spesial.

5 dari 7 halaman

4. Pada momen ulang tahun kali ini juga bertepatan dengan hari jadi pernikahan dari orang tua Melaney Ricardo.

6 dari 7 halaman

5. Courage Jordan Lynch, anak kedua dari pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch lahir pada 3 Mei 2016.

7 dari 7 halaman

6. Sempat sedikit sedih karena Tyson Lynch hanya bisa hadir via video call, namun Courage tetap nampak menikmati hari spesialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.