Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Manis dengan Sang Istri

Momen kemesraan keduanya jarang terekspos oleh media.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Campursari, Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020) pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun. Kabar kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini juga telah dibenarkan oleh pihak rumah sakit.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung. Menurutnya, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan. "Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB," kata dr. Divan dikutip dari Solopos, Selasa (5/5/2020).

Kepergian Didi Kempot yang secara tiba-tiba ini menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Seperti diketahui, semasa hidupnya sosok pemilik nama asli Dionisius Prasetyo ini telah melahirkan karya yang luar biasa. Tidak dapat dipungkiri, hasil karya Didi Kempot mampu mengetuk hati setiap orang yang mendengarnya.

Duka yang mendalam juga dirasakan oleh keluarga Didi Kempot, khususnya sang istri, Yan Vellia. Ia menjadi wanita yang selalu menemani Didi di kala duka dan bahagia. Sama-sama terjun di bidang musik, keduanya kerap tampil di atas panggung bersama.

Namun kini kebersamaan keduanya telah menjadi kenangan manis. Berikut potret kenangan Didi Kempot dan sang istri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang Terekspos oleh media, Didi Kempot dan sang istri kerap menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama terjun di dunia tarik suara, keduanya kerap melakukan duet.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai kegiatan, Yan Vellia sang istri selalu setia menemani sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Momen keduanya saat tampil dalam video klip lagu Modal Dengkul, sama-sama terlihat masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Bagi para fans Didi Kempot, Yan Vellia tentu sudah tak asing lagi karena ia kerap manggung bareng Didi Kempot.

7 dari 7 halaman

6. Yan dan Didi sangat jarang mengunggah foto berdua di Instagram, namun keduanya tampak selalu mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini