Sukses

7 Potret Belanja Sayur Online saat Social Distancing Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi corona COVID-19 masih tersebar, masyarakat pun diminta untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan tetap berada di rumah.

Imbauan untuk tetap berada di rumah ini pun bukan hanya dilakukan di Indonesia saja. Akan tetapi beberapa negara juga menetapkan aturan tersebut bahkan hingga lockdown. Meski begitu, beberapa orang masih diberi keringanan untuk bekerja ataupun belanja kebutuhan rumah tangga.

Namun, selama menjalani masa social distancing tak sedikit pula yang memilih untuk berbelanja online. Mulai dari sayur, buah hingga beberapa kebutuhan lainnya. Akan tetapi dalam berbelanja online, kamu pun tak bisa sesuka hati memilih barang yang akan dibeli. Para penjual akan memilihkan barang- barang belanjaan yang kamu butuhkan dan mengirimnya hingga alamat tempat tinggal.

Tapi, pernahkah terbayang oleh kamu jika barang belanjaan seperti sayur dan buah yang kamu beli memiliki ukuran tak biasa? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (5/5/2020) berikut ini beberapa potret sayur dan buah yang dibeli secara online dengan ukuran tak biasa.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pernah melihat wortel dengan berat dan besar seperti ini?

3 dari 8 halaman

2. Ada pula daun bawang dengan ukuran jumbo loh.

4 dari 8 halaman

3. Makan pisang dengan ukuran tak biasa ini bisa langsung kenyang seharian nih.

5 dari 8 halaman

4. Duh, kalau bawang bombai sebesar ini kira-kira untuk masak apa saja ya?

6 dari 8 halaman

5. Ini hanya satu siung bawang putih loh ya.

7 dari 8 halaman

6. Gini nih kalau tak bisa memilih sayur saat belanja.

8 dari 8 halaman

7. Alpukat ini juga memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.