Sukses

Raih Hadiah Ramadan Tak Pernah Semudah Ini, Cobain Deh!

Setiap pekan, DANA selalu menghadirkan kuis dan online activities menarik untuk pengguna setia aplikasi DANA.

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan ini ada banyak sekali online activities menarik yang bisa kamu ikuti. Tidak hanya ampuh untuk mengusir rasa bosan tapi juga menguntungkan karena banyak hadiah dan promo yang bisa didapatkan. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh dompet digital DANA.

Setiap pekan, DANA selalu menghadirkan kuis dan online activities menarik untuk pengguna setia aplikasi DANA. Buat kamu yang suka mewarnai atau bereksperimen, ini momen yang pas untuk mengikuti Lomba Mewarnai berhadiah Saldo DANA.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload template Lomba Mewarnai DANA yang bisa kamu temukan di sini. Setelah template berhasil di download, kamu bisa langsung mewarnai visual Ramadan di DANA versi kamu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Selanjutnya, upload hasil karya kamu di Instagram Feed dengan mencantumkan hashtag #RamadanBarengDANA & #LombaMewarnaiDANA. Mention 2 orang teman kamu supaya ikutan dan tag akun @dana.id. Untuk bisa memiliki kesempatan menang, pastikan kamu memberi "Like" dan mengetik tulisan "Done" pada postingan yang berhubungan dengan Lomba Mewarnai DANA di akun Instagram DANA. Ingat, Instagram kamu jangan diprivate.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Kalau sudah mengerti caranya, buruan langsung ikutan. Sebab, Lomba Mewarnai DANA hanya berlangsung sampai 8 Mei 2020. Benar-benar ya raih hadiah Ramadan tak pernah semudah ini.Pengumuman pemenang Lomba Mewarnai DANA dilaksanakan pada 13 Mei 2020.

Yuk produktif dan kreatif bareng DANA selama #DiRumahDuluKak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini