Sukses

5 Foto Editan Buaya Berpose Ini Kocak, Bikin Ngakak

Kreativititas netizen memang mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang foto editan tentu tidak lepas dari kreativitas netizen. Banyak foto editan yang mengundang gelak tawa seperti misalnya foto editan buaya. Buaya diedit menjadi berpose layaknya manusia. Editan tersebut sukses membuat banyak orang tertawa.

Persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakocak pada Minggu (3/5/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah foto editan buaya berpose yang mengundang gelak tawa. Postingan tersebut viral dengan sudah mendapatkan 47 ribu like dan 1.310 komentar.

Postingan foto buaya berpose nyatanya membuat netizen menandai teman-temannya di Instagram. Banyak netizen yang meledek temannya mirip dengan buaya yang berpose tersebut. Meski begitu, memang foto editan tersebut sukses bikin ketawa ngakak.

Penasaran kan apa saja editan foto buaya berpose? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto editan buaya berpose, Selasa (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gini nih kalau buaya sok kegantengan.

3 dari 6 halaman

2. Enggak cuma buayanya saja yang diedit, wajah orangnya juga.

4 dari 6 halaman

3. Ciye si buaya jadi eksekutif muda ciye.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, ternyata buaya bisa diedit berpose layaknya ikan pancingan ya.

6 dari 6 halaman

5. Ya enggak diedit jadi transportasi laut juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.