Sukses

6 Potret Lisda Oxalis, Pesinetron Cantik Kini Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron pasti sudah tak asing dengan sosok artis cantik Lisda Oxalis atau Lisda Oktaviani. Aktris yang mengawali kariernya sejak 2003 lewat FTV Indosiar dan drama kolosal, sudah memutuskan mantap untuk berhijab. 

Lisda Oxalis memutuskan untuk berhijab tepat di momen Ramadhan 2019 lalu. Keputusan tersebut dia ambil karena merasa sudah waktunya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Pas umrah kemarin dimantapkan. Kok pikirin dunia terus ya? Kita semua pada saatnya akan mati, apa yang kita bawa?," kata Lisda Oktaviani, dikutip dari Merdeka pada 27 April 2020. 

Tak banyak yang tahu jika Lisda sudah mantap berhijab lantaran banyak perannya di sinetron yang menggunaka hijab. Meski demikian, Lisda kerap membagikan potret dirinya di Instagram dengan berbagai gaya hijab. Artis berusia 36 tahun ini mengaku juga mengurangi bertemu dengan teman-teman yang hobi ke tempat-tempat hiburan malam.

Makin cantik dengan balutan busana muslim, berikut ini 6 potret terbaru artis Lisda Oxalis setelah mantap berhijab dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (5/5/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lisda Oxalis atau memiliki nama asli Lisda Oktaviani ini memutuskan untuk berhijab sejak 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya kian modis dengan balutan hijab dan busana yang ia kenakan.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum mantap berhijab, Lisda mengakui jika sempat 'perang batin' antara keinginan berhijab dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Namun akhirnya ia menyadari untuk tidak khawatir kehilangan pekerjaan setelah berhijab, karena rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah berhijab, buktinya Lisda hingga kini masih eksis di dunia hiburan dan membintangi sejumlah FTV.

7 dari 7 halaman

6. Keputusanya ini pun didukung netizen dan banyak penggemar yang mendoakan wanita kelahiran 1983 itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS