Sukses

6 Potret Nagita Slavina Momong Kiano Tiger Wong, Bak Anak Kandung

Nagita Slavina terlihat seperti momong anak sendiri ketika bersama Kiano anak Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nagita Slavina tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap menarik perhatian publik. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini selalu menarik untuk diikuti dan tak lepas dari sorotan warganet. Ibu satu anak ini kerap membagikan momen-momen manis bersama keluarga juga para sahabatnya.

Raffi Ahmad dan Baim Wong memang sudah terlihat dekat cukup lama. Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah menjalin persahabatan sejak lama hingga kini mereka berdua dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Kebersamaan keluarga kecil Baim Wong dan Raffi Ahmad pun kerap diunggah di akun media sosial masing-masing.

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong yang sudah terjalin cukup lama membuat Nagita Slavina juga merasakan kedekatan dengan anak semata wayang Baim, Kiano. Saat bersama wanita yang kerap disapa Gigi ini, Kiano merasa nyaman dalam dekapan Nagita Slavina.

Baru-baru ini wanita dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker mengunggah foto dirinya bersama buah hati Baim Wong. Dalam postingan tersebut terlihat wanita kelahiran 1988 ini seperti momong sang buah hatinya. Tidak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Kiano dan Nagita.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Nagita Slavina momong Kiano anak Baim Wong, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat momong Kiano, warganet mendoakan agar Nagita Slavina segera dikarunia buah hati lagi.

3 dari 7 halaman

2. Potret manis Nagita Slavina saat berfoto bersama Rafathar dan Kiano. Mereka bertiga terlihat seperti ibu dan anak kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi istri Raffi Ahmad bersama Rafathar dan Kiano ini berhasil membuat warganet menjadi gemas.

5 dari 7 halaman

4. Pada postingan tersebut Nagita menulis caption manis, selamat sahur dari aku dan anak-anakku.

6 dari 7 halaman

5. Saat Baim Wong sahur bersama di rumah Raffi Ahmad, terlihat wanita kelahiran 1988 ini bermain bersama Kiano.

7 dari 7 halaman

6. Kiano terlihat nyaman dan tidak rewel ketika dimomong dan bermain bersama istri Raffi Ahmad ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini