Sukses

6 Momen Ayana Moon Ajari Sang Adik Mengaji Usai Jadi Muallaf

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu menarik perhatian dan kerap menjadi sorotan. Tidak hanya selebriti, selebgram Indonesia pun selalu berhasil mencuri perhatian publik. Industri hiburan memang selalu menimbulkan rasa penasaran warganet. 

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan nama selebgram Korea, Ayana Moon. Pemilik nama lengkap Ayana Jihye Moon ini adalah seorang muallaf dan tak jarang menginspirasi warganet. Nama wanita cantik kelahiran 1995 ini sudah menjadi bintang iklan dan malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Kini, adik Ayana Moon yang bernama Aydin Moon mengikuti jejak sang kakak memeluk Islam. Aydin Seongwook Moon memeluk islam pada Mei 2019 lalu. Momen ini pun diunggah oleh Ayana Moon dalam media sosial Instagramnya saat Aydin Moon mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Pusat Seoul, Korea Selatan pada 13 Mei 2019.

Selama Ramadhan, Aydin Moon terlihat mengisi waktu dengan belajar mengaji. Tak jarang, baik dirinya maupun Ayana Moon mengunggah momen saat dirinya belajar mengaji bersama sang kakak. Baru-baru ini wanita berkebangsaan Korea ini mengunggah video saat dirinya mengajari sang adik mengaji. Momen hangat pun dipancarkan dua saudara ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @xolovelyayana dan @aydinmoon tentang momen hangat selebgram Ayana Moon saat ajari sang adik mengaji, Rabu (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ayana Moon terlihat semangat saat mengajari sang adik mengaji.

3 dari 7 halaman

2. Walau terlihat kesusahan menyebut beberapa huruf hijaiyah, Aydin Moon tetap mencoba dengan bimbingan sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Warganet pun membanjiri kolom komentar pada postingan Ayana Moon. Tidak sedikit warganet yang salut dengan dua saudara ini.

5 dari 7 halaman

4. Doa dari warganet dan selebriti pun mengalir untuk Ayana Jihye Moon dan sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis wanita cantik kelahiran 1995 ini bersama sang adik saat sholat dan mengaji bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ayana sangat senang dan bersyukur karena dapat belajar dan menjalani ibadah puasa bersama sang adik.