Sukses

Elon Musk dan Grimes Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini 5 Potret Bahagianya

Nama buah hati Elon Musk dan Grimes jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Grimes dan Elon Musk. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada Senin (4/5/2020) lalu. Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Elon Musk melalui akun Twitter resminya @elonmusk. Selain itu, diketahui pula jika anak pertama dari Elon Musk berjenis kelamin laki-laki.

Tak hanya mengabarkan mengenai kelahiran putranya. Akan tetepi pendiri Tesla ini juga memastikan jika kekasih dan sang bayi dalam kondisi sehat. Meski anak laki-laki dari Grimes menjadi yang pertama bagi Elon Musk. Nyatanya, sang bayi yang baru lahir merupakan anak keenam bagi pengusaha sukses tersebut.

Elon Musk pun membagikan potret sang putra melalui akun Twitter resminya. Foto unggahan tersebut pun berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya foto sang putra saja yang curi perhatian. Akan tetapi nama dari putra kecilnya juga jadi sorotan. Ia pun menuliskan jika nama sang bayinya X Æ A-12 Musk.

Tak sedikit pula netizen yang cukup kebingungan bagaimana menyebut nama tersebut. Bahkan, beberapa beranggapan jika nama tersebut merupakan kode tersembunyi untuk mengungkap nama asli sang putra.

Pria kelahiran 28 Juni 1971 ini sendiri mulai mengumumkan kehamilan Grimes pada awal Januari 2020 lalu. Keduanya pun jarang terlihat bersama di depan publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/5/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hubungan Elon Musk dan Grimes mulai diketahui publik pada 2018 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang menyambut hangat putra dari pasangan beda usia 17 tahun ini.

4 dari 6 halaman

3. Sebelumnya, musisi Grimes mengunggah foto kehamilannya di Instagram dan curi perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Ini dia unggahan foto Elon Musk dan sang putra yang jadi perbincangan netizen.

6 dari 6 halaman

5. Nama sang putra yang cukup unik juga tengah curi perhatian bahkan menjadi trending di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini