Sukses

6 Menu Buka Puasa Ramadhan Nyeleneh ala Anak Kos, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang menu buka puasa Ramadhan tentu akan terpikirkan makanan yang lezat dan minuman yang segar. Namun kenikmatan tersebut nyatanya bisa dinikmati anak kos pada awal bulan. Saat akhir bulan dan kiriman uang tak kunjung datang, maka anak kos dengan kreatifnya menyulap makanan seadanya menjadi makanan yang lezat.

Hal tersebut lumrah dilakukan oleh anak kos. Seperti hanya makan nasi saja hingga mi instan dengan memakai telur dari bungkus kemasannya. Kreativitas anak kos yang nyeleneh tersebut nyatanya bisa mengundang gelak tawa dari netizen.

Foto-foto menu makanan buka puasa ala anak kos ini diunggah di berbagai media sosial. Alhasil makanan ala anak kos ini viral dan banyak yang geleng kepala setelah melihatnya. Pasalnya, anak kos berupaya membuat makanan yang seadanya menjadi menu makanan yang menarik untuk dilihat.

Penasaran kan bagaimana menu makanan buka puasa Ramadhan ala anak kos yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu makanan buka puasa Ramadhan ala anak kos, Rabu (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Astaga, ikannya cuma buat hiasan belaka ternyata.

3 dari 7 halaman

2. Duh, itu ayam bakar sama sayur beningnya kenapa cuma gambar doang.

4 dari 7 halaman

3. Makanannya sih boleh tempe, tapi bentuknya ikan dong.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, sampai pakai bungkus mi instan lho.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun cuma kerupuk, tapi rasanya udah kayak pizza kok!

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sampai buka YouTube biar makan nasi putihnya terasa enak.