Sukses

Beda Gaya Pemotretan 6 Selebriti Cantik Saat Hamil Besar

Fandy Susanto membagikan potret lawas selebriti saat tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh pasangan, tak terkecuali bagi kalangan selebriti. Tak mau kehilangan momen mengandungnya, para selebriti ini melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan buah hati.

Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan keempat, ketujuh dan delapan. Di saat baby bump atau perut buncitnya sudah nampak. Begitu banyak konsep yang diusung para seleb dalam pemotretan kehamilan, dari bertema princess, bergaya casual, elegan dan lain sebagainya. 

Salah satu fotografer ternama Fandy Susanto pun kerap kali mengabadikan maternity shoot para selebriti Tanah Air. Baru-baru ini Fandy mengunggah kembali momen para seleb cantik saat tengah mengandung. Bertema “A Heart Of Flowers”, Fandy dan tim ingin memberi apresiasi kepada para ibu yang selalu tulus mengasihi sepanjang masa.

"Semoga foto yang di sajikan seperti sebuah goresan kasih ini dapat menginspirasi dan membuat kita terus mencintai orang tua kita. Merupakan sebuah kesempatan bagi kami terus mengabadikan momen indah ibu dan calon anaknya, yang di nantikannya selama 9 bulan hingga datang ke pelukannya." tulis Fandy di laman Instagram pada 24 April 2020.

Penasaran kan seperti apa potretnya selebriti cantik saat pemotretan dalam kondisi hamil besar? Dilansir dari akun Instagram @fdphotography90, berikut Liputan6.com ulas pemotretan seleb cantik saat tengah hamil besar, Rabu (6/5/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan Vicky Shu saat mengandung buah hati Guinandra. Wanita kelahiran Cilacap ini tampil anggun dengan gaun berwarna gold.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan Sarwendah saat mengandung putri bungsunya, Thania. Penyanyi cantik ini tampil menawan dengan baby bumpnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen Shireen Sungkar saat mengandung Hawa, putri keduanya. Wanita berdarah Arab ini terlihat menawan dengan baby bumpnya.

5 dari 7 halaman

4. Maternityshoot Momo Geisha saat mengandung putri semata wayangnya, Sheenagabriella Aurora Samudra. Momo terlihat cantik dalam riasan flawlessnya.

6 dari 7 halaman

5. Ashanty tampil menawan saat mengandung putra bungsunya, Arsya. Saat ini Arsya sudah berusia 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Nia Ramadhani tampil bak princess saat maternity shoot putra bungsunya Magika. Pesona istri Ardie Bakrie saat tengah mengandung tak perlu diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.