Sukses

5 Unggahan Yan Vellia Istri Didi Kempot Setelah Sang Suami Meninggal, Penuh Duka

Sang istri mengungkap kesedihannya lewat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air baru saja kehilangan salah satu musisi legendaris terbaiknya. Penyanyi campursari, Didi Kempot meninggal dunia akibat penyakit jantung, Selasa (5/5/2020) pagi. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Didi Kempot sempat mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta.

Kepergian penyanyi yang dikenal sebagai The Godfather of Brokenheart secara tiba-tiba ini menyisakan duka yang mendalam bagi orang terdekat serta para Sobat Ambyar, sebutan para penggemarnya. Selain itu istri tercintanya, Yan Vellia juga menjadi salah satu sosok yang masih diselimuti rasa duka.

Seperti diketahui, sang istri selalu menemani Didi Kempot sampai memuncaki kariernya di industri musik beberapa tahun belakangan ini. Usai sehari kepergian sang suami, Yan Vellia menuliskan duka yang ia rasakan di akun Instagramnya.

Di salah satu postingannya pada Rabu (6/5/2020), sang istri memperlihatkan foto Didi Kempot bersama dua anaknya. Yan Vellia juga memberikan keterangan pada foto tersebut bahwa ia akan selalu menjaga anak-anaknya. Berikut 5 unggahan Yan Vellia setelah sang suami meninggal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggah Percakapan Terakhir Didi Kempot Melalui Pesan Singkat

 

Sejak kabar meninggalnya Didi Kempot pertama kali diumumkan, Yan Vellia belum memberikan keterangan apapun. Namun beberapa jam setelah sang suami dikebumikan, ia mengunggah percakapan terakhir Didi Kempot kepada anaknya di akun Instagramnya, Selasa (5/5/2020).

Percakapan terakhir Didi Kempot melalui pesan singkat itu tampaknya terjadi saat waktu menjelang berbuka puasa. Pria yang dijuluki Lord Didi itu mengucapkan selamat berbuka puasa untuk anak-anaknya.

"Selamat buka puasa ..lenduk pinter..." kata Didi Kempot.

3 dari 6 halaman

2. Mengantar Kepergian Didi Kempot ke Peristirahatan Terakhirnya

 

Yan Vellia membagikan foto kesedihannya pasca meninggalnya Didi Kempot di akun Instagram, Selasa (5/5/2020). Pada foto tersebut, ia terlihat menangis di samping jenazah sang suami hingga mengantarkannya ke peristirahatan terakhirnya.

Dalam foto tersebut, Yan Vellia juga menuliskan curahan hatinya. Ia mengungkapkan rasa cintanya dan akan bertemu kembali dengan Didi Kempot di surga.

"Papa.. knp ku gk boleh turu.. knp papa tidur selamanya.. apa maksud mu pa.. tunggu aku disurga ya pa.. aku akn jaga anak anak mu.. kamu terakhir untukku.. love you.. papa dah gak sakit lagi..." tulis Yan Vellia, Selasa (5/5/2020).

4 dari 6 halaman

3. Unggah Foto Keluarga

 

Setelah sehari kepergian Didi Kempot, Yan Vellia mengunggah foto keduanya bersama sang anak. Meski sibuk dengan pekerjaannya, ia mengungkap bahwa Didi selalu perhatian dan meluangkan waktu untuk keluarganya.

Yan Vellia juga menuliskan pesan haru dalam foto tersebut. Pesan itu seakan mewakili perasaannya yang harus dengan ikhlas melepas kepergian Didi.

"Kau tinggalkan yg teristimewa buatku.. aku akn jaga sesuai keinginan mu pa..#alfatikah" tulis sang istri, Rabu (6/4/2020).

5 dari 6 halaman

4. Berterima Kasih pada Semua Pelayat yang Sudah Datang

 

Meski berusaha tetap tegar, Yan Vellia tak dapat membendung air matanya. Sejak mendampingi jenazah Didi Kempot di rumah sakit, ia tampak mengangis pilu. Dalam video yang di unggah di akun Instagramnya, tangisan Yan Vellia kembali pecah saat mobil jenazah melewati rumah almarhum. Di video itu, sang istri juga mengucapkan terima kasih untuk semua pelayat yang sudah datang.

"Matur nuwun pak wali papa bisa mampir ke rumah duka... maturswn semua pelayat..." tulis Yan Vellia, Rabu (6/5/2020).

6 dari 6 halaman

5. Mengunggah Video Didi Kempot

 

Istri Didi Kempot yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu mengungkapkan rasa dukanya lewat unggahan di akun Instagramnya. Yan Vellia memosting sebuah video Didi Kempot yang sedang bernyanyi. Ia juga menuliskan bahwa sosok sang suami merupakan pria yang selalu dapat menenangkannya.

"Ucapanmu selalu mendinginkan ku.. tangisku mergo sayang.. mbuh nganti suk kapan iso mandek banyu MOTO iki," tulis Yan Vellia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini