Sukses

7 Negara Ini Punya Keindahan Alam Bak Negeri Dongeng, Cocok untuk Solo Traveler

Beberapa negara ini cocok untuk wanita yang hobi liburan solo travel.

Liputan6.com, Jakarta Liburan adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah lelah beraktivitas. Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk menikmati liburannya. Bersama keluarga, sahabat, atau bahkan melakukan perjalanan liburan sendirian kerap dilakukan seseorang. 

Tidak sedikit orang yang gemar menikmati liburan dengan solo travel. Selain hemat biaya, liburan dengan solo travel adalah perjalanan terbaik dan lebih bisa dinikmati. Selain itu, banyak wanita yang juga hobi liburan dengan solo travel. Dengan solo travel kamu lebih bisa merencanakan liburan sesuai dengan keinginan kamu tanpa harus menyatukan satu visi dengan teman atau keluarga.

Berlibur ke suatu negara tentunya kerap kali menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan. Saat ini, liburan ala backpacker sedang menjadi trend dan pilihan seseorang. Tidak hanya pria, rupanya wanita juga menyukai liburan ala backbacker atau solo travel ini.

Oleh sebab itu, jika kamu seorang wanita dan memiliki hobi liburan solo travel, penting untuk memerhatikan tujuan liburan kamu agar tetap aman. Beberapa negara ini bisa dijadikan pilihan jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke suatu negara, seperti yang dilansir dari Brain Berries, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selandia Baru

Selandia Baru bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang hobi melakukan perjalanan solo travel. Jika tujuan anda adalah ingin menghilangkan penat dan menjauh dari keramaian, Selandia Baru bisa dijadikan pilihan. Wellington dan Queenstown adalah kota yang luar biasa untuk dijelajahi jika Anda menginginkan suasana kota. Masyarakat di Selandia Baru sangat santai, sangat aman, pemandangan dan alamnya sangat indah.

3 dari 8 halaman

2. Meksiko

Meksiko menyajikan pemandangan yang indah dan aman buat kamu yang ingin liburan dengan solo travel. Kamu bisa menikmati makanan khas meksiko, mengenal budaya dan menghabiskan waktu liburan di pantai Meksiko.

4 dari 8 halaman

3. Perancis

Perancis adalah salah satu negara yang identik dikunjungi bersama pasangan. Namun kamu bisa lebih menikmati keromatisan negara ini dengan solo travel. Kamu bisa lebih mudah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Perancis. Selain itu kamu bisa merasakan romantisnya negara ini. Ketika melakukan liburan solo travel kamu bisa mengunjungi museum hingga wisata kuliner.

5 dari 8 halaman

4. Spanyol

Karakter masyarakat yang hangat dan  mengundang membuat negara Spanyol untuk dikunjungi wanita yang suka liburan solo travel. Jika kamu menyukai dan ingin mempelaari tentang budaya, negara satu ini bisa dijadikan pilihan liburan solo travel kamu. Spanyol juga menyajikan pemandangan seni yang luar biasa hingga makanan khas yang cocok untuk kamu pecinta kuliner.

6 dari 8 halaman

5. Skotlandia

Jika kamu seorang wanita, negara Skotlandia bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang hobi liburan solo travel. Karakter masyarakat yang ramah dan mempunyai selera humor yang bagus membuat negara ini bisa dijadikan pilihan untuk solo travel. Glasgow bisa dijadikan pilihan liburan untuk kamu pecinta seni.

7 dari 8 halaman

6. Irlandia

Negara Irlandia adalah negara yang aman dikunjungi oleh kamu yang suka liburan dengan solo travel. ketika mengunjungi negara tersebut, kamu tidak merasa sendiri. Kamu bisa mengunjungi kota-kota yang menawan, tebing, bukit-bukit hijau hingga lembah-lembah yang disajikan Negara Irlandia.

8 dari 8 halaman

7. Islandia

Islandia bisa dijadikan pilihan selanjutnya bagi kamu seorang wanita dan memiliki hobi liburan solo travel. Pemandangan indah yang disajikan negara ini cocok untuk kamu yang inging menghilangkan penat.  Menghabiskan waktu liburan di alam bebas yang disajikan Islandia adalah bagian terbaik untuk kamu yang suka jelajah alam dan bertualang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.