Sukses

Selalu Memesona, 7 Artis Cantik Ini Nikmati Masa Lajang di Usia 30-an

Para artis cantik Tanah Air ini tetap santai menjalani kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier di dunia entertain Tanah Air sepertinya bukan hal yang mudah. Tingkah laku, penampilan hingga kehidupan pribadi dari para artis Tanah Air pun kerap mencuri perhatian netizen.

Namun rupanya, meski telah sukses meniti karier di industri hiburan Tanah Air, beberapa artis cantik ini diketahui masih sendiri dan belum menemukan pendamping hidup. Usia para artis cantik Indonesia ini pun telah memasuki 30 tahun. Namun, mereka tetap santai menjalani kehidupan dan berkarier.

Tak sedikit pula para artis cantik ini yang kerap dijodoh- jodohkan oleh netizen. Namun, para artis cantik ini tak terlalu memusingkan hal tersebut dan memilih fokus terhadap kariernya.

Sederet artis cantik ini pun belum menikah meski memiliki jenjang karier yang sukses. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020) berikut ini beberapa artis cantik Tanah Air yang masih sendiri di usia 30-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Raline Shah mulai dikenal luas setelah membintangi film 5cm. Dirinya pun masih terlihat menikmati kesendirian tanpa pendamping hidup.

3 dari 8 halaman

2. Adinia Wirasti hingga saat ini pun masih melajang meski karier sebagai aktris terus meningkat.

4 dari 8 halaman

3. Di balik wajahnya yang terlihat awet muda, Angelica Simperler telah memasuki usia 33 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Meski sempat digosipkan dengan beberapa nama pria, Luna Maya nyatanya masih enjoy menjalani hidup sendiri.

6 dari 8 halaman

5. Hannah Al Rashid hingga saat ini pun tak terdengar tengah menjalin suatu hubungan. Pemain Ratu Ilmu Hitam ini rupanya telah memasuki usia 34 tahun loh.

7 dari 8 halaman

6. Presenter kondang Okky Lukman saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Wanita 35 tahun ini pun terlihat masih menyendiri.

8 dari 8 halaman

7. Aktris Velove Vexia hingga saat ini pun diketahui masih singel. Meski begitu, sebelumnya Velove pernah dikabarkan dekat beberapa nama pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.