Sukses

Genap Berusia 31 Tahun, Ini 6 Transformasi Rangga Azof Kini Jadi Aktor Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron tampan Rangga Azof tepat hari ini Rabu (6/5/2020) berulang tahun. Pemilik nama lengkap Rangga Prawitra Azof ini lahir di  Palembang, 6 Mei 1989 yang berarti kini dirinya sudah genap berusia 31 tahun. 

Anak ketiga dari empat bersaudara ini menjadi aktor tampan yang banyak diidolakan masyarakat Tanah Air. Rangga Azof meniti karier di dunia hiburan sejak 2012. Alumni program studi Creative Advertising di Universitas Paramadina, Jakarta ini memang memiliki paras yang tampan dan memesona.

Terlebih lagi saat dirinya sedang beradu aking. Kemampuannya berakting memang sudah tk diragukan lagi. banyak penggemar yang begitu mengagumi pemeran Samudra di sinetron "Samudra Cinta" ini. Dipasangkan oleh aktris muda Haico Van Der Veken, kemistri keduanya sukses membius para penonton. 

Genap berusia 31 tahun, ternyata Rangga Azof memiliki paras tampan sejak kecil. Berikut ini 6 potret transformasi pesinetron tampan Rangga Azof dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lahir di Palembang 1989 silam, saat masih kecil Rangga Azof memiliki wajah yang imut.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih kecil wajah pesinetron tampan ini bak bule dan memiliki mata yang indah.

4 dari 7 halaman

3. Aktor yang akrab disapa Azof ini merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Azof muda bersama sang ayah, sama-sama ganteng ya!

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2017 lalu, Rangga Azof lulus dari kampus Universitas Paramadina program studi Creative Advertising.

7 dari 7 halaman

6. Awal meniti karier di dunia hiburan, Azof mengawalinya sebagai model pada 2012 lalu kemudian merambah ke dunia akting.