Sukses

6 Potret Masa Kecil Tsania Marwa, Parasnya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Tsania Marwa? Wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Tsania mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL pada 2005. Berkat bakat akting yang dimiliki, ia mampu melebarkan sayapnya dan terjun ke dunia seni peran.

Naman Tsania Marwa semakin melejit usai membintangi sinetron Putri Yang Ditukar. Kini wanita yang akrab disapa Marwa ini sudah membintangi sejumlah Sinetron, FTV dan film Indonesia. Kehidupanya semakin jadi sorotan setelah bercerai dengan Atalarik Syah.

Pasalnya, terjadi perseteruan antar keduanya mengenai hak asuh anak. Namun setelah melalui proses sidang panjang, pihak pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh sebagian untuk Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Terlepas dari itu, penampilan wanita 29 tahun ini juga kerap menjadi sorotan.

Meski sudah punya dua anak, ia terlihat masih muda bak anak remaja. Penampilan dan wajah Tsania Marwa memang tidak pernah berubah, parasnya yang seperti orang Timur Tengah itu ternyata sudah dimiliki sejak kecil. Berikut potret masa kecil Tsania Marwa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Tsania Marwa tampak begitu menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Paras wanita 29 tahun ini saat masih kecil berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut potret masa kecil Tsania mirip dengan sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Sejak kecil Tsania Marwa sudah belajar mengenakan hijab, imut banget.

6 dari 7 halaman

5. Punya aura bintang, dari kecil ibu dua anak ini memang sudah pintar bergaya di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Berpose bersama dengan saudaranya, Tsania Marwa bak putri dari India.