Sukses

Istri Positif Hamil, Ini 7 Momen Bahagia Tegar Septian Dapat Kejutan dari Sarah Sheilka

Tegar Septian tak bisa sembunyikan rasa bahagianya saat tahu istrinya hamil.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga kecil Tegar Septian dan sang istri. Setelah resmi menikah pada 22 Maret 2020 lalu, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini membagikan kabar bahagia yakni Sarah Sheilka tengah hamil. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Tegar di laman Instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah. Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah" tulisnya pada Selasa (5/5/2020) lalu sambil mengunggah tes kehamilan sang istri.

Sebelum memberitahu sang suami, ternyata Sarah Sheilka sudah merencanakan kejutan. Ia memberikan kejutan tes kehamilan itu saat menjelang berbuka puasa. Awalnya Sarah meminta Tegar menemaninya untuk berbelanja ke pasar untuk membeli bahan buka puasa.

Saat sampai kembali ke rumah, Sarah meletakkan tes kehamilan di salah satu kresek yang akan dibuka oleh Tegar. Terkejut sekaligus bahagia, Tegar histeris saat tahu sang istri hamil. Momen manis itu diunggah oleh Sarah di channel YouTubenya bertajuk "NGABUBURIT KE PASAR SAMBIL NGASIH KEJUTAN DUA GARIS KE TEGAR!!".

Berikut ini 7 momen Tegar dapat kejutan dari Sarah yang positif hamil, dirangkum dari channel YouTube Sarah Sheilka Channel oleh Liputan6.com, Rabu (6/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum memberikan kejutan, Sarah mengajak Tegar untuk menemaninya berbelanja ke pasar.

3 dari 8 halaman

2. Saat kembali ke rumah, Sarah berniat memberikan kejutan untuk Tegar kalau dirinya hamil.

4 dari 8 halaman

3. Wanita yang dinikahi Tegar pada Maret lalu ini meletakkan tes kehamilannya di salah satu kantong belanja.

5 dari 8 halaman

4. Saat Sarah meminta suami memeriksa kresek belanja, Tegar pun terkejut melihat ada tes kehamilan.

6 dari 8 halaman

5. Ketika dibuka, Tegar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat melihat tanda positif di tes kehamilan tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun sempat berteriak bahagia tak percaya. Rupanya Sarah sebelumnya sudah pergi ke bidan seorang diri untuk memastikan kondisinya.

8 dari 8 halaman

7. Tegar dan Sarah ungkap rasa syukurnya di akhir video tersebut. Mantan pengamen cilik itu langsung memeluk istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini