Sukses

Gampang Baper, Ini 4 Zodiak Cowok yang Mudah Jatuh Cinta

Cowok berzodiak ini mudah membuka hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki jangka waktu yang berbeda-beda dalam membuka hati untuk seseorang yang spesial. Bahkan semua orang tak pernah tahu kapan akan jatuh cinta. Perkara cinta ini merupakan perasaan yang susah ditebak dan menjadi misteri tersendiri di hidup seseorang.

Namun ada beberapa orang bisa dengan sangat mudah jatuh cinta bahkan saat pandangan pertama, termasuk dari kaum pria. Tapi, beberapa cowok lain harus berusaha ekstra keras dan menunggu waktu lama untuk meyakinkan hatinya dan mengakui perasaan cintanya.

Biasanya cowok yang gampang jatuh cinta ini mudah baper (terbawa perasaan) saat merasa mendapat perhatian lebih. Nah ternyata menurut ilmu astrologi, ada beberapa zodiak cowok yang memang gampang jatuh cinta.

Namun zodiak cowok ini mampu mengendalikan persaannya ketika baper. Berikut 4 zodiak cowok yang gampang jatuh cinta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang berhati lembut. Hal ini membuat cowok yang berzodiak ini akan mudah merasa baper. Ia gampang jatuh cinta dan merasa nyaman dengan seseorang hanya karena melakukan satu atau dua kebaikan padanya.

Cancer sebenarnya juga ingin lebih mengenal seseorang dan mengetahui rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Namun ia perlu menahan diri, agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan.

3 dari 5 halaman

2. Pisces

Cowok yang berzodiak Pisces dikenal memiliki kepribadian lembut. Hal itu membuatnya sering salah sangka menangkap sikap baik wanita. Meski belum lama mengenal, ia akan mudah baper. Kebiasaan tersebut sering membuatnya patah hati lebih cepat karena tak mempersiapkan semuanya dengan baik. Sifat Cancer yang tenang seperti air sama sekali tak berlaku jika soal cewek.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Cowok Libra merupakan salah satu zodiak romantis. Ia akan rela memberikan hadiah super manis untuk orang yang disayanginya. Libra juga paling mudah bergaul sehingga banyak yang cepat suka dengannya.

Cowok berzodiak Libra pun tidak akan susah jatuh cinta dengan seseorang, namun ia mudah juga untuk melupakan. Seorang Libra paling tidak percaya dengan konsep cinta sejati, sampai ia menemukan seseorang yang tepat.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini dikenal sebagai cowok yang ramah, suka menarik perhatian, dan menjadi pusat perhatian. Ia paling tak suka merasa sendirian dan paling cepat nyambung sama orang lain.

Begitu pula halnya dengan jatuh cinta, ia bisa dengan mudah baper dengan seseorang tapi tak bisa menjaga komitmen dengan baik. Saat lagi patah hati, ia tidak mau berlama-lama sedih dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.