Sukses

7 Potret Sada Aminahanara Putri Fitri Tropica saat Pakai Hijab, Menggemaskan

Penampilan dari putri Fitri Tropica ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Presenter, aktris sekaligus penyiar radio, Fitri Tropica tengah disibukkan dengan mengurus keluarga kecilnya. Wanita kelahiran Bandung ini memang tengah berbahagia karena tengah mengurus putri kecilnya, Sada Aminahanara.

Kehadiran putri pertama dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi ini pun telah mereka nantikan setelah lima tahun menikah. Wanita yang memiliki pembawaan cukup jenaka ini juga sering mengunggah berbagai momen sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya mengunggah di Instagram sendiri, akan tetapi Fitri Tropica juga membuat akun Instagram khusus bagi sang putri dengan nama @sada_aminahanara.

Bahkan, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Fitrop mengunggah foto sang putri saat tengah menggunakan mukena. Unggahan wanita 32 tahun ini pun berhasil curi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang menganggap gemas penampilan dari Sada Aminahanara.

Bukan kali ini saja Fitri Tropica mengunggah foto sang anak saat tengah menggunakan hijab. Penampilan Sada Aminahara dengan menggunakan hijab pun langsung jadi sorotan netizen.

Enggak percaya seberapa gemasnya putri dari Fitri Tropica? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/5/2020) berikut ini beberapa potret Sada Aminahara, putri Fitri Tropica saat menggunakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Sada saat menggunakan mukena.

View this post on Instagram

Ini adalah senyum bijaque madam @sada_aminahanara di bulan ramadhan yang penuh rahmat ini. Di awal-awal ramadhan kemaren sejujurnya sempet baper gara-gara corona, “yaah, Sada gak bisa ngerasain serunya bukber dehh, ga bs ikut taraweh di masjid yg suka mama sama papinya datengin deh” . Tapi ternyataaa alhamdulillah, sekarang justru malah bisa ngerasain nikmat taraweh di rumah. Sada bisa liat papinya jadi imam taraweh, denger suara papinya ngelantunin ayat-ayat suci setiap kali taraweh sama-sama di ruang tengah. Dan yang jelas, aku gak usah ngerasa panik grogi dan gak enak, kalo tiba-tiba sada nangiss di tengah-tengah rakaat solat, karena jamaah solatnya isinya ya kita-kita orang rumah aja. . Ternyata betul yaa yg dibilang, nikmat Allah tuh selalu adaaa aja asal kita pandai2 bersyukurr dalam keadaan seperti apapun. Semoga kita semua selalu termasuk dalam golongan yang bersyukur ya Allah.. Aamiin Ya Robbal Alamin. . #masyaallahtabarakallah #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

3 dari 8 halaman

2. Penampilan dari putri Fitri Tropica ini terlihat sangat menggemaskan ya.

4 dari 8 halaman

3. Akun Instagram pribadi Sada Aminahanara yang dipegang oleh Fitri Tropica dan suami telah memiliki lebih dari 32 ribu pengikut.

5 dari 8 halaman

4. Fitrop sendiri cukup aktif mengunggah berbagai momen sang anak di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, senyum manis dari Sada pun mampu membuat netizen lain terpesona.

7 dari 8 halaman

6.Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas melihat foto maupun video dari putri Fitri Tropica ini.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya gemas saja, akan tetapi tak sedikit pula netizen yang turut mendokan serta memuji Sada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.