Sukses

6 Minuman Nyeleneh Untuk Buka Puasa Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan orang zaman sekarang memang ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Minum minuman yang segar saat buka puasa Ramadhan memang menambah kenikmatan. Terlebih, minuman yang diminum terlihat menarik secara visual. Seperti es pisang ijo, es kopyor hingga es putri salju menjadi minuman-minuman yang menggugah selera.

Namun banyak juga yang minuman yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Minuman tersebut dibuat netizen untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Pasalnya secara visual saja, minuman-minuman ini nyelenehnya kebangetan.

Mulai dari es buah yang memakai kelereng hingga es cendol dawet isi kecebong menjadi kelucuan minuman nyeleneh ini. Wajar saja jika minuman nyeleneh ini viral di media sosial dan membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya.

Penasaran kan apa saja minuman nyeleneh ala netizen untuk buka puasa Ramadhan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, minuman nyeleneh untuk buka puasa Ramadhan, Kamis (7/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, itu teh hangat ada toping kejunya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, enggak pakai kelereng juga kali.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, anak kos banget, minuman dan makanan dicampur jadi satu.

5 dari 7 halaman

4. Ini mah minuman buka puasa untuk hewan elang kali.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kalau minumannya segede ini sih enggak perlu makan lagi kali ya.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, segelas kecebong malah dikiranya es cendol dawet.

View this post on Instagram

Segerrr gaes ▪ ▪ ▪ ▪ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa Like, Share & Comment ! 😎 Tag temen kalian supaya makin banyak yang terhibur 😅 Support kita terus yaa 😁🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow ➡️ @vid.receh Follow ➡️ @vid.receh Follow ➡️ @vid.receh ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow juga partner kami ➡️ @recehan.ku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✉️ DM for credit/removal ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . #videolucu #lucu #nyesek #ngakak #viral #ngakakkocak #kocak #dagelan #memelucu #vidgram #wonderfullindonesia #guyonankekinian #lucuhabis #dagelanvideo #receh #ketawalucu #lucuabis #kerengan #onecak #enamonjoke #indolawak #dagelanjowo #guyonan #likeforlikes #minangkocak #kocakabis #lucubanget #videoreceh #vidreceh

A post shared by Video Receh (@vid.receh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini