Sukses

Disebut Mirip Orang Timur Tengah, Ini 6 Potret Bella Saphira Pakai Hijab

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama Bella Saphira tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah bermain di sinetron Dewi Fortuna yang tayang pada awal 2000.

Berkecimpung di dunia akting sejak lama, sejumlah judul sinetron telah ia bintangi. Namun kini wanita kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 tersebut sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Meski demikian, sosok Bella Saphira nyatanya tak lepas dari sorotan publik.

Masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini, segala gerak-gerik Bella Saphira selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali penampilan kesehariannya. Seleb 46 tahun ini dikenal punya penampilan glamor. Namun siapa sangka, di beberapa kesempatan ia memilih mengenakan hijab.

Penampilan Bella Saphira saat pakai hijab mendapat berbagai pujian dari warganet. Bahkan ada yang menyebutnya seperti orang Timur Tengah saat pakai hijab. Berikut 6 potret Bella Saphira saat berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/5/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saat mengenakan hijab, banyak orang yang menilai bahwa Bella makin terlihat cantik.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan sejumlah warganet lain menyebut jika Bella Saphira seperti orang Timur Tengah.

4 dari 7 halaman

3. Ada juga warganet yang mendoakan seleb 46 tahun ini bisa istikamah berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan finalis GADIS Sampul ini juga tampak makin anggun saat pakai hijab.

6 dari 7 halaman

5. Bella juga pandai memadukan busana dan hijabnya, tampil fashionable.

7 dari 7 halaman

6. Pesona cantik Bella semakin terpancar saat mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.