Sukses

7 Potret Chelsea Olivia dan Nastusha Pakai Baju Kembar, Curi Perhatian

Penampilan ibu dan anak ini sering jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang telah cukup lama tak terlihat di layar kaca. Keduanya pun memilih untuk fokus mengurus rumah tangganya yang telah dikaruniai seorang putri serta menjalankan bisnis.

Meski begitu, akan tetapi baik Chelsea atau sang suami masih aktif mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadi masing-masing. Bahkan, putri mereka Nastusha Olivia Alinskie juga sering keli mencuri perhatian netizen karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

Tak hanya itu saja, akan tetapi Chelsea Olivia juga cukup sering mengunggah foto bersama sang buah hati saat tengah menggunakan busana senada. Potret keduanya yang menggunakan baju kembar pun jadi sorotan publik. Mulai dari warna senada, hingga model pakaian yang digunakan pun cukup mirip.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @chelseaoliviaa, Jumat (8/5/2020) berikut ini beberapa potret Chelsea Olivia yang kompak pakai baju kembar dengan sang putri, Nastusha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chelsea Olivia dan Glenn sendiri merupakan pasangan selebriti yang jauh dari pemberitaan negatif.

3 dari 8 halaman

2. Chelsea sendiri cukup sering menggunakan busana kembar dengan sang putri tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Potret keduanya saat pakai baju kembar pun curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya saat bersantai saja, akan tetapi saat ia keduanya menghadiri sebuah acara pun Chelsea dan Nastusha menggunakan busana dengan warna senada.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan beberapa kali keduanya kompak menggunakan piyama senada.

7 dari 8 halaman

6. Keseruan ibu anak ini saat menggunakan baju kembar juga bisa jadi inspirasi.

8 dari 8 halaman

7. Potret keduanya saat menggunakan baju tradisional Korea Selatan yang dibuat dengan gaya stylish ini juga jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.