Sukses

Beda Gaya 5 Pemeran Sinetron Anak Langit Saat Foto Prewedding

Mengintip serasinya pasangan para pemeran Anak Langit saat prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, pasti sudah mengenal sinetron populer SCTV Anak Langit. Sinetron yang menceritakan kehidupan anak motor ini tayang sejak 20 Februari 2017. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron populer karena jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti.

Sinetron Anak Langit dibintangi oleh banyak pesinetron hits seperti Stefan William, Angga Putra, Caesar Hito dan masih banyak pemeran lainnya. Perlahan, satu persatu dari para pemeran Anak Langit mulai menikah dan meninggalkan status lajang mereka.

Seperti diketahui, pemeran Anak Langit yang terakhir kali menikah adalah Gerald Yohanes dan Mezty Mez. Keduanya resmi menikah pada 20 Februari 2020. Selain Gerald dan Mesty, pemeran Andra, Caesar Hito juga sebentar lagi menyusul menikah dengan Felicya Angelista.

Sebelum resmi menikah, para pemeran Anak Langit berfoto prewedding. Berikut  Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto prewedding 6 pemeran sinetron Anak Langit, Kamis (7/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum menikah 10 November 2016, Stefan William dan Celine Evangelista mengunggah foto prewedding dengan tampilan formal memakai jas dan gaun putih.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Al yakni Ammar Zoni, dengan elegannya berfoto prewedding dengan Irish Bella sebelum menikah pada 28 April 2019.

4 dari 6 halaman

3. Angga Putra bersama dengan Hafna Alliya dengan serasinya berfoto prewedding sebelum menikah pada 27 Oktober 2019.

5 dari 6 halaman

4. Serasinya Gerald Yohannes dan Mezty Mez begitu terlihat saat prewedding jelang pernikahan mereka pada 20 Februari 2020.

6 dari 6 halaman

5. Kemesraan Felicya Angelista dan Caesar Hito begitu terlihat pada foto prewedding mereka saat di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini