Sukses

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

Puput Nastiti membagikan momen perayaan ulang tahun mama mertua di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Puput Nastiti Devi, istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali membagikan potret keluarga di akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah oleh Puput terlihat dirinya didampingi oleh sang suami, tengah merayakan ulang tahun sang mama mertua atau ibunda Ahok. Tak ketinggalan, putra semata wayangnya dengan Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama juga terlihat dalam foto unggahan tersebut.

Pasangan yang menikah pada awal 2019 ini memang cukup jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial. Oleh karena itu sontak saja unggahan dari Puput berhasil jadi sorotan publik. Pada unggahan foto terbarunya dalam perayaan ulang tahun sang mama mertua, Puput mengungkapkan jika ibunda Ahok merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan. Ia juga menyebut nenek dari Yosafat Abimanyu ini merupakan seseorang yang sangat sabar.

POtret keluarga kecil dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun berhasil curi perhatian netizen. Putra dari Ahok dengan Puput ini pun terlihat semakin menggemaskan diusianya yang menginjak 4 bulan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/5/2020) berikut ini beberapa potret harmonis keluarga kecil Ahok dan Puput Nastiti yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Puput Nastiti bersama ibu mertuanya.

3 dari 7 halaman

2. Puput Nastiti pun beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama suami dan anak tersayang.

4 dari 7 halaman

3. Unggahan Puput ini pun kerap mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, dirinya pun beberpa kali mengunggah foto saat Ahok tengah bermain bersama putra mereka.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Ahok dan Puput sendiri cukup jarang terlihat bersama di hadapan publik.

7 dari 7 halaman

6. Akan tetapi pasangan ini pun selalu terlihat harmonis dan kompak pada foto dan video di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini