Sukses

5 Momen Febby Rastanty Buka Puasa Bareng Keluarga Venna Melinda, Akrab Banget

Meski tanpa kehadiran Verrel Bramasta, Febby Rastanty nampak tak canggung untuk ikut buka puasa di kediaman Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Tampil sebagai pasangan di layar kaca, nampaknya kedekatan antara Febby Rastanty dan Verrel Bramasta pun tetap terjalin di luar lokasi syuting. Bahkan, gadis kelahiran 1 Februari 1996 ini pun nampak akrab dengan keluarga dari Verrel.

Hal ini diketahui melalui postingan Instagram Venna Melinda. Meski tanpa kehadiran Verrel, Febby Rastanty nampak tak canggung untuk ikut berbuka puasa di kediaman mantan istri dari Ivan Fadila tersebut.

"Alhamdulilah,, Matur suwun cantik @febbyrastanty ,,, sudah mau buka puasa bareng tante Venna dan @athallanaufal7 dan @vaniaathabina24 ,,, Niscaya bisa lengkap sama kak @bramastavrl ya minggu depan ,,, Amin YRA," tulis Venna Melinda di akun Instagramnya pada Rabu (6/5/2020).

Momen buka puasa bersama antara pelantun tembang 'Sejuta Rasanya' ini dan keluarga Venna Melinda pun jadi sorotan. Seperti apa potretnya? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (8/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski tanpa kehadiran Verrel Bramasta, Febby nampak tak canggung ikut berbuka puasa bersama keluarga Venna Melinda

3 dari 6 halaman

2. Melihat momen tersebut, banyak warganet yang mendoakan Febby untuk jadi mantu dari Venna Melinda

4 dari 6 halaman

3. Si kecil Vania pun nampak akrab dengan pelantun tembang 'Sejuta Rasanya' ini.

5 dari 6 halaman

4. Sama-sama memiliki paras yang cantik, para penggemar pun mengatakan wajah Febby Rastanty memiliki kemiripan dengan Venna Melinda.

6 dari 6 halaman

5. Selama absennya Verrel Bramasta di kediaman Venna Melinda, Athalla pun bertugas untuk menjadi imam salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.