Sukses

7 Pesona Sahila Hisyam saat Pakai Hijab, Tuai Pujian

Unggahan Sahila saat memakai hijab jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sahila Hisyam memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi finalis cover majalah pada 2007. Namun, wanita berdarah Arab-Pakistan ini mulai dikenal luas setelah bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll pada 2011.

Wanita kelahiran 20 April 1992 ini tak hanya aktif bermain sinetron saja. Akan tetapi puluhan judul FTV pun pernah ia bintangi. Sahila Hisyam juga pernah turut ambil bagian dalam program talk show di beberapa stasiun televisi.

Tak hanya kerap mencuri perhatian karena kariernya saja. Akan tetapi penampilan wanita 28 tahun ini pun sering jadi sorotan. Baru-baru ini unggahan Sahila Hisyam di akun Instagram pribadinya curi perhatian publik. Ia diketahui mengunggah foto diri saat tengah menggunakan hijab. Sontak saja, foto Sahila Hisyam yang menggunakan hijab ramai oleh komentar netizen.

Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Sahila Hisyam saat menggunakan hijab. Ia pun dinilai semakin cantik dan memesona.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sahilahisyam, Jumat (8/5/2020) berikut ini beberapa potret Sahila Hisyam saat menggunakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Sahila Hisyam saat menggunakan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun beberapa kali terlihat mengunggah foto saat menggunakan hijab atau mukena di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Para netizen pun turut memuji penampilan Sahila Hisyam satu ini.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya para netizen, para sahabat selebritis juga turut memuji gaya Sahila saat berhijab.

6 dari 8 halaman

5.Memiliki program talkshow bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam pun semakin dikenal luas masyarakat sebagai pembawa acara.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga cukup aktif membagikan berbagai kegiatannya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang cukup menantikan akting dari Sahila di televisi maupun film layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini